Messi Dapat Kritikan Tajam, Seperti Pemain yang Sudah Pensiun, Loyo!

LigaBola1.com – Mantan kiper timnas Argentina, Hugo Gatti secara terang-terangan mengkritik tajam penampilan Lionel Messi pada laga El Clasico kemarin. Messi disebutnya seperti pemain yang sudah pensiun, loyo tak berdaya.

Baca juga : Inilah Perbandingan Kemampuan Individu Ronaldo Vs Messi

Messi Dapat Kritikan Tajam, Seperti Pemain yang Sudah Pensiun, Loyo!

Mega bintang Barcelona itu tampil tak sesuai ekspektasi pada duel El Clasico melawan musuh bebuyutannya Real Madrid, Senin (2/3/2020). Di kandang Madrid mereka dibuat bertekuk lutut 2-0 di laga lanjutan Liga Spanyol.

Menurut catatan statistik yang dirilis Whoscored, selama 90 menit bermain, Messi hanya melepaskan 3 tembakan dengan 2 shoot on target. Meski sempat mengancam gawang Madrid di awal babak kedua, namun setelahnya Messi tak berdaya.

Whoscored pun memberi nilai 6,4 kepada La Pulga. Nilai ini merupakan yang terendah keempat di antara starting XI Barcelona setelah Marc-Andre ter Stegen, Jordi Alba, dan Arturo Vidal.

Marca mengutip wawancara Hugo Gatti dengan televisi ‘El Chiringuito de Jugones’.

“Anda tidak bisa membelanya.”

“Anda memang bisa membela dia terkait level sepakbola, tapi ketika Messi terlihat seperti seorang veteran, hal itu juga harus dikatakan.”

“Dia terlihat seperti seorang pemain yang sudah pensiun saja, itu yang sebenarnya. Hari dia dia [terlihat] seperti seorang mantan pesepakbola tapi meski begitu hari ini dia tetaplah pemain terbaik di dunia bersama Cristiano Ronaldo.”

Dengan kekalahan ini, Barcelona harus puas turun tahta di klasemen Liga Spanyol dengan 55 poin. Dan Madrid kini menduduki pemuncak klasemen dengan 56 poin, yup hanya selisih 1 angka saja.

Be the first to comment

Leave a Reply