MU Rayu Jadon Sancho Dengan Gaji Fantastis, Mau?

Jadon Sancho Kerap Bikin Kesal

LigaBola1.com – Performa Jadon Sancho selama dua musim bersama Borussia Dortmund sangat luar biasa. Layak jika beberapa klub elit Eropa mengincar pemain belia 19 tahun itu. Manchester United datang dengan rayuan mautnya. MU mengiming-imingi Sancho dengan gaji fantastis jika dirinya mau bergabung ke Old Trafford.

Baca juga : 5 Pemain Muda Berbakat yang Malah Dicuekin di Premier League

MU Rayu Jadon Sancho Dengan Gaji Fantastis, Mau?

Sancho menunjukkan penampilan yang luar biasa bersama Borussia Dortmund. Hal inilah yang membuat dirinya dinobatkan sebagai salah satu winger muda terbaik di dunia saat ini.

Dikutip dari The Telegraph, MU diberitakan tengah mengejar Sancho sejak musim panas lalu. Pihak The Red Devils siap memberikan gaji besar kepadanya. MU berani menawarkan gaji sebesar 200 ribu poundsterling (Rp 3,6 miliar) per pekan. Pihak Setan Merah menilai jika gaji sebesar itu sangat sepadan dengan kemampuan di atas rata-rata yang dimiliki Sancho.

Dengan iming-iming gaji tiga kali lipat dari gaji yang dia terima selama di Dortmund, MU yakin Sancho tergoda kepada mereka.

Peluang MU Semakin Besar

Masih menurut The Telegraph, dengan menawarkan gaji yang besar, MU menjadi klub terdepan dalam mendapatkan Sancho. Sejauh ini tim-tim peminat Sancho tidak ada yang berani menggaji sang winger semahal itu. Mereka menilai sang winger belum layak dibayar semahal itu.

Jika kondisinya bertahan seperti ini, bukan tak mungkin jika pada musim panas mendatang, Jadon Sancho sudah berseragam MU.

MU sendiri harus menyiapkan dana yang lumayan besar untuk mendatangkan Sancho ke Old Trafford. Mereka harus merogoh koceh yang lumayan fantastis yakni sebesar 120 juta Poundsterling (Rp 2,1 triliun). 

Be the first to comment

Leave a Reply