Tak Terima Nilai Jualnya Disamakan Romelu Lukaku, Ronaldo Blokir Akun Ini !

Jika Aubameyang Gabung ke Juventus, Trio Ronaldo, Aubameyang dan Dybala Bakal Mematikan!

LigaBola1.com – Cristiano Ronaldo dilaporkan memblokir akun Twitter Transfermarkt. CR7 kabarnya tak terima setelah mengetahui harga jualnya disamakan dengan nilai pasaran pemain Inter Milan, Romelu Lukaku.

Baca juga : Inilah Alasan Kenapa Messi dan Ronaldo Tak Bisa Berada Dalam Satu Tim

Tak Terima Nilai Jualnya Disamakan Romelu Lukaku, Ronaldo Blokir Akun Ini !

Dilansir dari Transfermarkt, nilai jual Ronaldo saat ini hanya di kisaran 75 juta Euro (Rp 1,1 triliun). Angka ini jelas turun dari harga pembelian Juventus dari Real Madrid dulu yang mencapai 100 juta Euro (Rp 1,5 triliun). 

Jika melihat dari daftar nilai jual pemain di Liga Italia yang diliris Transfermarkt, CR7 bukanlah pemain Juventus termahal saat ini. Dia dikalahkan Paulo Dybala yang punya nilai jual lebih tinggi yakni 85 juta Euro (Rp 1,3 triliun).

Dalam daftar itu, Ronaldo hanya menempati posisi keempat. Sedangkan pemain dengan nilai jual tertinggi dipegang oleh Christian Eriksen dengan 90 juta Euro (Rp 1,4 triliun). Peringkat kedua ditempati Paolo Dybala dengan nilai jual 85 juta Euro dan di urutan ketiga ada Lautaro Martinez dengan 80 juta Euro (Rp 1,2 triliun).

Dan inilah yang bikin Ronaldo geram. Ternyata harga jualnya sama dengan Rumelo Lukaku yang menempati posisi kelima dengan nilai jual sama dengan CR7 yakni 75 juta Euro.

Dikutip dari The Sun, bintang Juventus itu tidak terima dengan penilaian Transfermarkt. Bahkan dirinya dikabarkan telah memblokir situs data transfer pemain itu di media sosial.

Pihak Transfermarkt membenarkan pemberitaan itu. Melalui akun Twitter @transfermarkt_official, Ronaldo memblokir situs asal Jerman itu lantaran dirinya kurang puas dengan penilaian harga jualnya tersebut. Mereka mencuit

“Kami tidak bisa menandai Ronaldo karena dia memblokir kami setelah dia melihat nilai pasarannya….”

Meski Ronaldo tampil impresif di musim ini bersama Juventus, namun faktor usia menjadi alasan penurunan nilai pasarnya saat ini. CR7 kini memasuki usia 35 tahun. Di Serie A musim ini dirinya telah menyumbangkan 21 gol dari 21 pertandingan bersama Si Nyonya Tua.

Lima pemain paling bernilai di Liga Italia yang dirilis Transfermarkt:

  1. Christian Eriksen (Inter Milan): 90 juta euro (Rp 1,43 triliun)
  2. Paulo Dybala (Juventus): 85 juta euro (Rp 1,35 triliun)
  3. Lautaro Martinez (Inter Milan): 80 juta euro (Rp 1,27 triliun)
  4. Cristiano Ronaldo (Juventus): 75 juta euro (Rp 1,19 triliun)
  5. Romelu Lukaku (Inter Milan): 75 juta euro (Rp 1,19 triliun)

Be the first to comment

Leave a Reply