Odion Ighalo Bungkam Nyinyiran Publik yang Meragukan Kualitasnya

LigaBola1.com – Striker baru Manchester United, Odion Ighalo berhasil membungkam nyinyiran publik yang meragukan kualitasnya. Dia menegaskan bahwa dirinya tak mempedulikan hal itu dan memilih fokus menunjukkan performa terbaik.

Baca juga : Transfer Odion Ighalo ke MU, Bisa Sukses atau Sebaliknya Jadi Dagelan di Premier League

Odion Ighalo Bungkam Nyinyiran Publik yang Meragukan Kualitasnya

Ighalo datang ke Old Trafford dengan status sebagai pemain pinjaman dari klub China, Shanghai Shenhua pada bursa transfer Januari kemarin. Dia akan berada di MU hingga akhir musim ini.

Kedatangan Ighalo yang notabene bukan dari klub elit Eropa, otomatis menimbulkan keraguan. MU pun banjir kritikan. Pemain asal Nigeria itu dianggap bukan striker dengan level yang dibutuhkan Setan merah.

Respon Ighalo

Namun, tak terduga Ighalo berhasil membuktikan kepada publik akan performanya. Yang terbaru, bagaimana dirinya tampil gemilang menyumbang dua gol sekaligus pada laga kontra Derby County. 

Jumat (6/33/2020) pada laga babak kelima Piala FA, MU sukses menghajar Derby County 3-0. Satu gol disumbang oleh Luke Shaw di menit ke-33 dan dua gol yang dilesakkan Odion Ighalo di menit ke-41 dan 70.

Kepada BT Sport, Ighalo pun mengutarakan perasaannya usai laga berlangsung.

“Saya bahagia. Saya ingin mengucapkan selamat pada tim karena telah berjuang keras di pertandingan ini.”

“Selama rekan setim saya mempercayai saya, bos [Ole Gunnar Solskjaer] mempercayai saya dan fans mempercayai saya, saya harus terus berjuang. Saya tak mempedulikan apa yang orang lain katakan.”

Dua Gol yang Bikin MU Menang

Ighalo taak memunggkiri jika laga melawan Derby County adalaah pertandingann yanag tak mudah.. Ighalo mengaku senang dirinya bisa berkontribusi untuk kemenangan MU. Kepada BBC Sport, dia mengatakan

“Saya menggunakan kekuatan saya dan saya senang bolanya masuk. Untuk gol kedua, mereka memblokirnya dan kemudian tak ada yang bisa saya lakukan selain menembak.”

“Saya melakukan tembakan lagi tapi tak berbuah gol, tapi yang terpenting adalah kami menang. Kami ingin menjaga momentum ini dan memastikan bahwa kami tampil luar biasa musim ini.”

Be the first to comment

Leave a Reply