Ighalo: Saya Akan Balas Budi Solskjaer Dengan Kerja Keras

LigaBola1.com – Striker baru Manchester United, Odion Ighalo membeberkan rahasia di balik adaptasi kilatnya di skuat MU. Ia mengakui bahwa sosok sang pelatih Ole Gunnar Solskjaer berperan di balik performa impresifnya. Ighalo mengatakan jika dirinya akan membalas budi kepada Solskjaer yakni dengan kerja keras.

Baca juga : Odion Ighalo Bungkam Nyinyiran Publik yang Meragukan Kualitasnya

Ighalo: Saya Akan Balas Budi Solskjaer Dengan Kerja Keras

Penyerang asal Nigeria tersebut datang ke Old Traffprd pada Januari kemarin dengan status sebagai pemain pinjaman dari klub asal China, Shanghai Shenhua. Dirinya akan membela Setan Merah hingga akhir musim 2019/2020.

Sejauh ini, penampilan impresif Ighalo berhasil membuat lini depan MU kembali bertaji. Saat melawan Derby County, mereka menang 3 gol tanpa balas dan berhasil lolos melaju ke babak perempat final Piala FA. Di laga ini, Ighalo menyumbang dua gol dan satu assist untuk gol yang dicetak Luke Shaw.

Kepada ViaSport, Ighalo mengakui jika performa bagusnya ini adalah berkat didikan sang pelatih, Solskjaer.

“Dia [Solskjaer] sudah menjadi sosok yang hebat bagi saya.”

Belajar Banyak Dari Solskjaer

Ighalo mengaku jika dirinya merasa nyaman dan menikmati setiap latihan. Dia juga mengaku bahwa dirinya bisa menyerap dengan mudah dan cepat setiap ajaran Solskjaer karena pelatih asal Norwegia itu dulunya juga seorang striker.

“Manajer mengajari saya banyak hal di sesi latihan atau di pertandingan. Ia mengatakan kepada saya apa yang perlu saya lakukan di kotak penalti, dan saya senang bisa belajar dari manajer yang hebat dan juga striker yang hebat. Jadi saya sangat senang.”

Balas Budi

Ighalo merasa bersyukur dirinya mendapat kepercayaan dari Solskjaer untuk bisa bergabung dengan klub elite di Premier League itu. Dia berjanji akan memberikan yang terbaik untuk klub sebagai ungkapan rasa terima kasihnya kepada Solskjaer.

“Ole adalah orang yang bekerja keras untuk membawa saya ke klub ini. Saya harus membalas budi dengannya dengan bekerja keras.”

Pada Minggu (8/3/2020), Manchester United bakal menghadapi rival sekotanya yakni Manchester City pada laga lanjutan pekan ke-29 Liga Ingris. Aksi Ighalo ditunggu para pendukung MU di laga krusial ini.

Be the first to comment

Leave a Reply