Bruno Fernandes Berikan Gestur Tutup Mulut ke Guardiola, Ada Apa?

LigaBola1.com – Sebuah peristiwa menyedot perhatian jelang akhir duel Manchester United vs Manchester City. Bruno Fernandes memberikan gestur tutup mulut kepada pelatih Man City, Pep Guardiola. Apa yang sebenarnya terjadi?

Baca juga : Bruno Fernandes Cetak 2 Gol 3 Assist, Aura Spesialnya Menular ke Pemain MU Lain

Bruno Fernandes Berikan Gestur Tutup Mulut ke Guardiola, Ada Apa?

Peristiwa itu terjadi saat Setan Merah berhasil membungkam The Citizens 2-0 di Old Trafford pada laga lanjutan Premier League pekan ke-29. Gol yang dicetak Anthony Martial di babak pertama membuat tuan rumah unggul tipis dari tim tamu.

Tertinggal satu gol, membuat pasukan Pep Guardiola membabi buta terus menggempur MU. Menjelang akhir pertandingan, skuad Ole Gunnar Solskjaer itu sudah terlihat amat kelelahan. MU pun mencoba untuk mengulur waktu demi mengamankan kemenangan.

Dilansir dari Metro, Guardiola terlihat sangat jengkel dan frustasi saat Luke Shaw berlama-lama untuk melakukan lemparan ke dalam sebelum pertandingan memasuki injury time. 

Saat itu Solskjaer berdiri di dekat Guardiola, namun justru Fernandes yang kesal dengan Guardiola sehingga dia membuat isyarat tutup mulut ke arah mantan pelatih Barcelona dan Bayern Munich itu yang terlihat mengomel.

Atas tindakannya ini, Fernandes menuai pujian dari pendukung MU di media sosial. Pemain asal Portugal itu semakin dicintai fans karena penampilan bagusnya dengan torehan tiga gol plus tiga assist dalam delapan penampilan untuk MU di seluruh kompetisi.

Akun Twitter @ManUtdChannel mencuit

“Bruno Fernandes mengatakan kepada Guardiola agar diam adalah hal terbaik yang kalian akan lihat di sepanjang hari.”

Sementara akun @King__Jaydn menulis

“Bruno Fernandes menyuruh Pep Guardiola agar diam! Aku mencintai pria ini.”

Be the first to comment

Leave a Reply