Real Madrid Keok 1-2 Dari Real Betis, Zidane: Ini Permainan Terburuk Kami di Musim Ini!

LigaBola1.com – Estadio Benito Villamarin menjadi saksi bagaimana Real Madrid dipecundangi Real Betis 1-2 dalam laga lanjutan pekan ke-27 Liga Spanyol. Pelatih Madrid, Zinedine Zidane mengakui jika pasukannya bermain buruk di laga ini.

Baca juga : Pep Guardiola Beberkan Rahasia Sukses Taklukkan Real Madrid

Real Madrid Keok 1-2 Dari Real Betis, Zidane: Ini Permainan Terburuk Kami di Musim Ini!

Real Madrid tertinggal lebih dulu lewat gol yang dicetak Sidnei di menit ke-40. Namun menjelang akhir babak pertama usai, Madrid berhasil menyamakan kedudukan berkat gol penalti yang dicetak Karin Benzema. Babak pertama tuntas dengan skor imbang 1-1.

Di babak kedua, Madrid mengalami kesulitan untuk menciptakan peluang. Dan fatalnya, di menit ke-82 gol kemenangan Real Betis pun terjadi lewat gol Cristian Tello akibat dari kesalahan yang dilakukan Benzema.

Kepada AS, Zidane mengakui jika pasukannya bermain buruk di laga ini. 

“Permainan yang buruk dari kami. Kami tidak bagus di babak pertama maupun kedua. Banyak kesalahan, kami sering kehilangan bola. Ketika Anda tidak di level yang tepat, semuanya sulit.”

“Kami kurang segalanya hari ini. Ini permainan terburuk kami musim ini. Kami kurang energi, permainan, penguasaan bola, agresivitas.”

“Ini bukan harinya Madrid dan itu bisa terjadi. Saya tanggung jawab. Kami tidak boleh marah, tapi kami tidak senang.”

Dengan kekalahan ini, Madrid harus rela tergusur dari puncak klasemen Liga Spanyol. Madrid turun ke peringkat kedua dengan 56 poin, tertinggal dua angka dari Barcelona.

Be the first to comment

Leave a Reply