Liverpool Kendur Karena Dihantui Rasa Takut

Inilah Kandidat Peraih Sepatu Emas, Assist Terbanyak dan Sarung Tangan Emas Liga Premier 2019/20

LigaBola1.com – Usai jeda musim dingin, penampilan Liverpool tak segarang sebelumnya. Performa The Reds yang merosot pun menyorot perhatian publik. Mantan gelandang Liverpool, Ronnie Whelan menilai jika para pemain dihantui rasa takut.

Baca juga : Mikirin Kekalahan Liverpool Bikin Jurgen Klopp Gak Bisa Tidur

Liverpool Kendur Karena Dihantui Rasa Takut

Liverpool sudah menelan tiga kekalahan dari 5 pertandingan terakhir di semua kompetisi. The Reds takluk dari Atletico Madrid di Liga Champions. Kemudian dibuat tak berdaya tim papan bawah Watford di Premier League. Dan yang miris harus didepak Chelsea dari Piala FA.

Dan yang terbaru, mereka sangat kesulitan saat menghadapi Bournemouth. Liverpool tertinggal lebih dulu, sekalipun oleh gol kontroversial, lalu bangkit usai memanfaatkan kesalahan-kesalahan lawan.

Ronnie Whelan menilai jika pemain Liverpool dihantui rasa takut setelah sempat terpeleset pada laga sebelumya, bahwa musim akan hancur seketika khususnya di Premier League. Kepada Sky Sport dia mengungkapkan

“Saya rasa penurunan kecil yang baru saja mereka alami adalah karena mereka takut kalah. Kami pernah mengalaminya dulu dan Anda merasa seperti akan membuang segalanya.”

“Anda mengejar kompetisi-kompetisi berbeda, Anda mengejar Liga Champions, Piala FA. Tapi sekarang liga begitu dekat untuk mereka kunci.”

“City harus memenangi seluruh pertandingan mereka untuk punya kans dan itu berarti Liverpool harus kalah lima atau enam kali yang mana sungguh tidak akan terjadi.”

Be the first to comment

Leave a Reply