MU Bantai LASK Linz 5-0 Dengan Gol-Gol Spektakuler

Ligabola1.com – Ole Gunnar Solskjaer senang bukan kepalang anak asuhnya berhasil menbantai LASK Linz dengan 5 gol tanpa balas. Dia pun memuji penampilan Juan Mata dkk. Dia menilai The Red Devils menang dengan gol-gol spektakuler yang fantastis.

Baca juga : Ole Gunnar Solskjaer Bisa Sukses di MU, Ini Syaratnya !

MU Bantai LASK Linz 5-0 Dengan Gol-Gol Spektakuler

Pada leg pertama babak 16 besar Liga Europe yang digelar di Linzer Stadium, Jumat (13/3/20) Manchester United tampil sangat menyakinkan. MU unggul secara mutlak baik dari semua lini maupun statistik. Pasukan Solskjaer itu berhasil menggempur pertahanan tim tuan rumah secara bertubi-tubi. 

Di babak pertama, Odion Ighalo membuka keunggulan MU dengan menyarangkan gol ke gawang lawan di menit ke-28. Babak pertama tuntas dengan skor 1-0.

Memasuki babak kedua, Setan Merah seperti kerusukan. tak tanggung-tanggung empat gol tercipta di babak ini. Empat gol tersebut masing-masing dicetak oleh Daniel James (58′), Juan Mata (82′), Mason Greenwood (90+1′) dan Andreas Perreira (90+3′).

Solskjaer mengaku sangat kagum dengan gol-gol tersebut. Dia menilai jika gol-gol itu tercipta melalui proses yang sangat indah. Namun, dirinya tetap mengkritisi penyelesaian akhir timnya yang kurang optimal. Menurutnya, seharusnya MU bisa mencetak lebih dari lima gol di laga itu.

Dikutip dari WhoScored, sepanjang 90 menit MU membuat 22 tembakan dengan 10 mengarah ke gawang Linz. Kepada Manchester United.com, dirinya menuturkan

“Anda dapat melihat semua gol kami dan layak mengatakan itu tercipta dengan kualitas tinggi. Gol pertama yang diciptakan Odion (Ighalo), lahir dari beberapa sentuhan yang hebat dan sangat menyenangkan melihat. Dan (James) kembali tampil dengan percaya diri. Penjaga lawan tidak memberikan kami kesempatan untuk mencetak gol dengan cara yang mudah. Maka dari itu, sangat senang untuk Andy (Pereira) bisa menyelesaikan peluang yang dimilikinya. Setiap gol yang kami ciptakan sangat berkelas dan kami seharusnya bisa mencetak gol lebih banyak.”

Be the first to comment

Leave a Reply