Ayah Haaland Tak Terima Anaknya Diejek Pemain Paris Saint-Germain

LigaBola1.com – Alf-Inge Haaland, ayah Erling Braut Haaland, tak terima anaknya diejek pemain-pemain Paris Saint-Germain. Dia pun melontarkan sindiran untuk Kylian Mbappe dkk.

Baca juga : Neymar Lakukan Hal Kontroversi di Laga Versus Borussia Dortmund

Ayah Haaland Tak Terima Anaknya Diejek Pemain Paris Saint-Germain

Pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions Kamis (12/3/20), Haaland dkk harus membawa pulang kekalahan 0-2 dari markas PSG. Borussia Dortmund terdepak dari Liga Champions musim ini, mereka kalah agregat 2-3 dari Paris St Germain. 

Saat selebrasi kemenangan, pemain PSG mengejek Haaland dengan menirukan gaya selebrasinya yakni dengan duduk bermeditasi di lapangan. Mereka mengolok bintang muda Dortmund itu lantaran Haaland tak bisa berkutik menghadapi mereka.

Tak hanya itu, saat berpesta merayakan kemenangan di ruang ganti, Neymar dan Kylian Mbappe pun juga melakukan hal yang sama. Mereka berdua meniru gaya Haaland dengan duduk bersila layaknya orang bertapa. 

Ayah Haaland pun tak tinggal diam melihat hal ini. Melalui akun Twitter-nya, mantan pemain Manchester City ini dengan halus menyindir apa yang dilakukan pemain PSG terhadap anaknya. Dia mencuit

“Selamat tinggal Paris yang indah. Memalukan soal hasilnya, tapi memang harus diterima. Berharap yang terbaik, dan bisa menunjukkan kelasnya di dalam dan luar lapangan.”

Sebelumnya saat leg pertama, Dortmund berhasil mengalahkan PSG dengan skor 2-1. Melalui Snapcat, Haaland mengejek PSG dengan menyebut jika Paris adalah milik mereka (Dortmund).

“Paris kota kami, bukan Anda.”

Saat PSG menang di leg kedua, Neymar pun langsung membalas unggahan Haaland tersebut. Pemain termahal di dunia itu mengunggah foto di Instagram dengan caption yang sama, namun bedanya PSG yang menang.

Be the first to comment

Leave a Reply