PSG Incar Mohamed Salah Untuk Gantikan Neymar

Jurgen Klopp: Ada Berita Bagus untuk Penggemar Liverpool!

LigaBola.com – Paris St Germain dikabarkan mengincar bintang Liverpool, Mohamed Salah sebagai kandidat pengganti potensial untuk Neymar, jika pemain asal Brasil itu benar-benar hengkang dari Pars des Princes.

Baca juga : Alasan PSG Tak Izinkan Mbappe dan Neymar Bela Timnas Negaranya di Olimpiade Tokyo 2020

PSG Incar Mohamed Salah Untuk Gantikan Neymar

Neymar beberapa kali dirumorkan akan hengkang dari PSG. Bahkan pada bursa musim panas lalu, dia hampir saja balik ke Barcelona. Namun karena sesuatu hal transfer tersebut akhirnya gatot alias gagal total.

Kini gosip itu kembali mengemuka. Pihak PSG menyatakan siap melepas salah satu bintangnya itu asalkan harganya cocok. Jika pihak Barca menyetujui permintaan PSG, maka bisa dipastikan transfer Neymar bakal berjalan mulus.

PSG Tertarik Pada salah

Dilansir dari Don Balon, PSG siap mengejar Salah pada bursa transfer musim panas mendatang. PSG sudah menyiapkan dana sekitar 175 juta Euro (Rp 2,8 triliun) untuk memboyong Salah. Kehadiran Salah diyakini akan menjadi rekan duet bagi Kylian Mbappe menggantikan Neymar.

Namun, Liverpool juga tak akan melepas Salah begitu saja. The Reds akan merelakan Salah pindah ke klub lain jika mereka berhasil merekrut Jadon Sancho.

Salah Gemilang Bersama Liverpool

Salah menunjukkan performa impresif sejak digaet Liverpool dari AS Roma pada 2017 lalu. Dia telah mencatatkan total 91 gol dalam 114 penampilan bersama The Reds. 

Di musim ini, Salah telah membukukan 16 gol dan 6 assist di Premier League. Secara keseluruhan, Salah telah mencetak 20 gol di semua kompetisi.

Be the first to comment

Leave a Reply