Berita Hotel Ronaldo Dijadikan Rumah Sakit Pasien Virus Corona, Hoax! Staf Hotel Membantah Kabar Itu

LigaBola1.com – Sebelumnya tersiar kabar bahwa Hotel Pestana CR7 milik Cristiano Ronaldo yang berada di Portugal akan dijadikan Rumah Sakit bagi pasien Virus Corona. Dan ternyata berita ini adalah hoax karena hal ini langsung dibantah oleh seorang staf dari hotel tersebut.

Baca juga : Karren Brady: Tidak Sah, Premier League Harus Dibatalkan, Neil Atkinson : Enak Aja!

Berita Hotel Ronaldo Dijadikan Rumah Sakit Pasien Virus Corona, Hoax! Staf Hotel Membantah Kabar Itu

Virus Covid-19 sedang mewabah di Eropa. Yang terparah adalah Italia kemudian menyebar ke Inggris, Spanyol, Prancis hingga Jerman. Dan saat ini Portugal juga telah terimbas. Pihak pemerintah pun langsung bereaksi menutup sekolah dan tempat-tempat umum untuk mengurangi penyebaran virus corona di negara itu.

Lalu muncullah kabar menggembirakan, seperti yang ditulis Marca, bintang Juventus asal Portugal Cristiano Ronaldo dikabarkan akan mengubah Hotel Pestana CR7 miliknya menjadi rumah sakit yang akan menampung para pasien corona.

Tak hanya itu, Ronaldo juga siap akan menanggung semua biaya keperluan rumah sakit. Termasuk, menggaji para dokter dan perawat yang nanti bekerja di sana.

Staf Hotel Pestana Membantah

Kabar ini pun langsung direspon oleh pihak hotel. Salah satu staf Hotel menegaskan, bahwa sejauh ini tak mendengar rencana apa pun untuk menjadikan tempat kerjanya itu sebagai rumah sakit. Kepada outlet Belanda RTL Nieuws, yang dilansir oleh Goal International, staf hotel itu mengatakan

“Kami adalah sebuah hotel. Kami tidak akan menjadi rumah sakit. Ini adalah hari seperti hari-hari biasa. Kami akan tetap menjadi hotel. Kami ditelepon oleh pers. Semoga hari Anda menyenangkan.”

Sejauh ini Ronaldo masih belum mengkonfirmasi langsung terkait berita ini. Sebab dirinya saat ini tengah mengisolasi diri setelah rekan satu timnya yakni Daniele Rugani terdeteksi positif terinfeksi Virus Corona.

Pada Minggu (15/3/20), di Portugal telah ditemukan setidaknya 245 orang positif terjangkit Virus Corona.

Be the first to comment

Leave a Reply