Real Madrid Rayu Liverpool 140 Juta Poundsterling untuk Dapatkan Sadio Mane

LigaBola1.com – Performa gemilang Sadio Mane bersama Liverpool membuat beberapa klub top Eropa kepincut untuk mendapatkannya. Namun yang santer terdengar ngebet pengen merekrut Mane adalah Real Madrid. Bahkan Madrid sudah menyiapkan dana 140 juta poundsterling untuk merayu Liverpool agar mau melepas striker andalannya itu.

Baca juga : Real Madrid Serius Dekati Sadio Mane

Real Madrid Rayu Liverpool 140 Juta Poundsterling untuk Dapatkan Sadio Mane

Mane dikabarkan akan meninggalkan Anfield Stadium untuk bergabung dengan Real Madrid musim depan. Los Blancos tertarik mendatangkan Mane ke Santiago Bernabeu lantaran performanya yang bagus. Di musim ini, Mane telah menorehkan 14 gol dan 9 assist dari 26 penampilan bersama The Reds. Pemain asal Senegal itu ikut berkontribusi dalam pencapaian Liverpool memuncaki klasemen Premier League musim ini. 

Menurut mantan pemain West Ham, Shaka Hislop, Liverpool harus membiarkan Mane pergi demi mendapatkan uang. Memang The Reds tak akan membiarkan Mane lepas begitu saja. 

Hislop menilai jika 140 juta poundsterling (Rp 2,5 triliun) untuk menebus seorang Mane adalah harga yang cocok. Menurutnya, jika Madrid benar-benar menyodorkan uang sebesar itu maka Liverpool seharusnya tanpa pikir panjang kudu melepas Mane. Seperti dilansir dari Express, kepada ESPPN FC, Hislop mengatakan

“Saya pikir anda lebih baik mengambilnya [140 juta pounds]. Dan dengarkan, jika anda membayar 140 juta pounds untuk Sadio Mane, saya pikir itu adalah bisnis yang bagus. Saya pikir dia adalah pemain yang hebat dan anda paham kenapa klub seperti Real Madrid tertarik, dan anda juga paham kenapa Liverpool terus dikaitkan dengan Timo Werner.”

Real Madrid Klub Impian Pemain Bola

Pesona Real Madrid sebagai salah satu klub terkeren di dunia masih menyilaukan para pemain bola. Bisa bergabung dengan klub kaya raya asal Spanyol ini merupakan suatu prestasi tersendiri bagi seorang pemain bola. Namun sayang, tim asuhan Zinedine Zidane itu di musim ini tampil inkonsisten.

“Saya masih merasa bahwa bermain untuk Real Madrid, Madrid masih menjadi nama besar dari segi pemain yang ingin bermain di dunia sepak bola. Saya tahu Real Madrid yang ini bukan Real Madrid dua atau tiga tahun yang lalu, namun saya masih merasakan bahwa mereka punya daya pikat itu.”

Be the first to comment

Leave a Reply