Duet Bruno Fernandes dan Paul Pogba Akan Jadikan MU Tim Paling Kreatif

Pogba Tampil Ok, MU Tak Jadi Rekrut Jack Grealish dan James Maddison?

LigaBola1.com – Pemain rekrutan baru Manchester United, Bruno Fernandes tampil gemilang di tengah absennya Paul Pogba. Mantan pemain MU, Dimitar Berbatov meragukan apakah Fernandes dan Pogba bisa bermain bersama. Menurutnya, jika mereka berdua dipadukan maka bisa dipastikan Setan Merah akan kembali bertaji dan menjadi tim paling kreatif.

Baca juga : Bruno Fernandes Angkat MU Dari Keterpurukan

Duet Bruno Fernandes dan Paul Pogba Akan Jadikan MU Tim Paling Kreatif

Bruno Fernandes didatangkan ke Old Trafford dari Sporting CP pada bursa transfer Januari lalu. Kehadiran Fernandes langsung membawa dampak positif yang instan untuk MU. Sejauh ini dirinya mampu mencetak 3 gol dan 4 assits.

Sejak kedatangan pemain asal Portugal ini, performa The Red Devils langsung meroket tajam. Mereka tak terkalahkan dalam 9 laga terakhir. Kini MU menempati posisi kelima klasemen sementara Premier League dan diambang lolos ke perempat final Liga Europe.

Pada kolom Betfair, Berbatov menulis, sebentar lagi Pogba bakal kembali dari cedera panjangnya. Hal ini tentu menimbulkan kekhawatiran tersendiri. Pasalnya, gaya permainan Fernandes dan Pogba dinilai hampir mirip. Jika mereka berdua dipasangkan maka akan sulit dipadukan.

“Saya tidak tahu apakah Fernandes dan Pogba bisa bermain bersama. Fernandes dengan cepat menjadi seorang pemain berpengaruh untuk United. Saya senang dan terkesan dengan bagaimana dia bisa padu dengan tim dalam waktu cepat. Rekan-rekan setimnya mencari dia dengan bola karena mereka tahu dia bisa menciptakan magi. Dia terlihat gembira bermain untuk United. Saya sangat berharap dia bisa melanjutkan performanya yang sekarang.”

“Sebagai seorang penggemar Paul Pogba, saya ingin dia bertahan di United. Saya pikir itu adalah yang terbaik untuk dia, tapi saya juga penasaran bagaimana dia akan berkolaborasi dengan Fernandes. Mereka itu kan pemain yang mirip, keduanya sama-sama cerdas untuk berpikir tiga langkah ke depan ketika mereka menguasai bola. Terkadang pesepakbola yang terlalu mirip sulit bermain bersama, tapi saya harap tidak akan terjadi di sini karena dengan Fernandes dan Pogba di lini tengah yang sama United bisa menjadi sebuah tim yang kreatif yang akan mengejutkan lawan-lawannya di musim depan, bahkan lebih cepat.”

Be the first to comment

Leave a Reply