Mohamed Salah, Pemain yang Paling Bikin Frustasi!

Jurgen Klopp: Ada Berita Bagus untuk Penggemar Liverpool!

LigaBola1.com – Siapa pemain Premier League yang paling bikin frustasi di musim ini? Menurut mantan gelandang Liverpool, Steve Nicol, jawabannya adalah Mohamed Salah. Namun, kekurangan Salah itu mampu ditutup dengan performa juos Liverpool sebagai tim.

Baca juga : Musim Sudah Berjalan 75%, Liverpool Juara? Buku Panduan Premier League Menjawabnya

Mohamed Salah, Pemain yang Paling Bikin Frustasi!

Musim 2019/20 adalah musim ketiga bagi Salah bersama Liverpool. Dirinya bersama Sadio Mane dan Roberto Firmino menjadi trio penyerang Liverpool yang membahayakan lawan.

Di musim ini, performa Salah menurun dibanding dua musim sebelumnya. Sejauh musim 2019/20 bergulir Salah hanya membukukan 16 gol sementara pada dua musim sebelumnya, Salah selalu menjadi top scorer Premier League dengan mencetak lebih dari 20 gol.

Tak hanya itu, Salah juga kerap diberitakan miring di musim ini. Yang paling santer adalah hubungan kurang baiknya dengan Mane dan sang pelatih Jurgen Klopp.

Kepada ESPN, Steve Nicol mengomentari tentang sepak terjang Mo Salah musim ini

“Kemenangan adalah parfum dalam pertandingan, tetapi itu menutup banyak bau busuk. Kemenangan menutup banyak hal buruk. Anda bisa mengatakan itu pada kasus Mohamed Salah. Performanya pada musim ini, apakah ada pemain Premier League lain atau siapa pun yang membuat Anda frustrasi dibanding apa yang dia lakukan di pertandingan?.”

Pemain asal Mesir dinilai berada dalam tekanan untuk selalu mencetak gol. Itulah sebabnya, terkadang Salah terlihat begitu egois menggiring bola tak mau memberi umpan ke pemain lain dan berusaha menjebloskan sendiri ke gawang lawan. Akibat tindakannya ini Salah sering mendapat kritikan pedas. Namun, kekurangan Salah seakan tertutupi dengan performa bagus Liverpool di musim ini.  

“Lalu, tiba-tiba saja dia memenangkan sesuatu. Jadi, Anda bisa mengatakan hal yang sama tentangnya. Tetapi, sekali lagi, dia tetap bermain pada setiap laga dan mengapa? Karena mereka menang.”

Untuk diketahui, Liverpool membeli Mohamed Salah dari AS Roma pada 2017/18 lalu dengan harga 42 juta Euro (Rp 704 miliar). Dalam 100 laga pertamanya bersama Liverpool di Premier League, Salah sudah mencatatkan 70 gol.

Be the first to comment

Leave a Reply