‘Anak Ajaib’ Emil Roback Kini Jadi Rebutan Arsenal dan Bayern Munich

LigaBola1.com – Arsenal kini diberitakan dalam pembicaraan transfer dengan ‘wonderkid’ atau anak ajaib Emil Roback. Namun tidak akan mudah, karena dia harus menghadapi persaingan dari Bayern Munich.

Baca juga : William Saliba, Pembelian Tepat untuk Perkuat Lini Belakang Arsenal

‘Anak Ajaib’ Emil Roback Kini Jadi Rebutan Arsenal dan Bayern Munich

Arsenal berminat mendatangkan Emil Roback ke Emirates Stadium dari klub asal Swedia, Hammarby. Kecermerlangan Roback telah membius beberapa klub top Eropa untuk mengejar tanda tangan pemain 16 tahun ini.

Seperti dilansir dari Metro, Direktur Olahraga Hammarby Jesper Janson telah mengkonfirmasi jika Arsenal kini tengah berjuang untuk merekrut pemain asal Swedia itu. Tak hanya Arsenal, Janson juga mengatakan bahwa sebelumnya Juara BundesLiga Bayern Munich juga telah melakukan kontak dengan Roback.

“Roback juga bertemu dengan Arsenal. Ada banyak klub yang berminat kepadanya. Dia adalah pemain depan dengan fisik dan kecepatan yang hebat dan sudah menjadi pencetak gol yang terampil.”

Jika Pierre Emerick-Aubameyang benar-benar hengkang meninggalkan Emirates Stadium, maka Emil Roback adalah pilihan tepat untuk bisa jadi penggantinya sebagai penyerang The Gunners.

Be the first to comment

Leave a Reply