Bocor! Penampakan Pertama Kostum Liverpool Warna Hijau dengan Sponsor Nike?

LigaBola1.com – Kita tahu, selama ini kostum atau jersey dari Liverpool berwarna merah atau hitam. Merah tentu saja sangat cocok dengan julukan dari Liverpool yakni The Reds. Namun sebuah foto penampakan jersey Liverpool terbaru berwarna hijau yang disponsori oleh Nike bergentayangan di dunia maya.

Baca juga : Musim Sudah Berjalan 75%, Liverpool Juara? Buku Panduan Premier League Menjawabnya

Bocor! Penampakan Pertama Kostum Liverpool Warna Hijau dengan Sponsor Nike?

Musim 2019/20 ini merupakan akhir dari kontrak selama 5 tahun New Balance bersama Liverpool. Setelah melalui perjuangan proses persidangan di pengadilan niaga Inggris, akhirnya Nike resmi menjadi sponsor apparel Liverpool mulai 2020/21. 

Nike telah menyepakati kontrak jangka panjang dengan pemuncak klasemen Premer League ini dengan nilai kontrak sebesar 30 juta poundsterling (Rp 549 miliar) per tahun.

Seperti dilansir dari Metro, sebuah situs web asal Brasil, Mantos do Futebol, telah membocorkan terlebih dulu jersey baru Liverpool. Kostum baru pasukan Jurgen Klopp itu berwarna hijau mint yang memiliki leher bundar dan menampilkan pola ‘robek’ yang luas. Yang tampak menggabungkan aspek logo klub, baik yang lama maupun yang baru.

Liverpool menggunakan jersey hijau pertama kali pada musim 1991-92 jauh sebelum ajang Premier League digelar. Mereka menggunakan kostum warna hijau selama 6 musim. Namun sejak 2008/09 saat New Balance menjadi sponsor apprel, Liverpool tak lagi menggunakan warna hijau pada jerseynya.

Kostum hijau terakhir Liverpool  musim 2008/09 dengan sponsor Adidas

Reaksi Fans

Berkeliarannya jersey Liverpool dengan warna hijau ini dunia maya, membuat netizen penggemar Liverpool ikut berkomentar. Salah satunya yang ditulis di Reddit, dia berkomentar ” Ini terkena virus corona.”

Penggemar lain menulis “Ini sebaiknya menjadi lelucon, upaya sesat untuk menghibur kami selama masa gelap ini, karena jika mereka serius dengan ini …”

Be the first to comment

Leave a Reply