Solskjaer Akan Benahi Tiga Sektor Penting MU

Solskjaer: Perebutan 4 Besar akan Ditentukan di Laga Terakhir Musim Ini

LigaBola1.com – Sempat tampil buruk di awal musim 2019/20, membuat Ole Gunnar Solskjaer merasa belum puas dengan materi skuad Manchester United saat ini. Kabarnya, pelatih 47 tahun itu ingin membenahi tiga sektor penting MU yang dirasanya kurang sebelum memasuki musim depan.

Baca juga : Menang Besar, Solskjaer Puji Penampilan Ighalo dan Fred

Solskjaer Akan Benahi Tiga Sektor Penting MU

Awal musim ini, pasukan Solskjaer tampil buruk sehingga membuat mereka dekat dengan zona degradasi di klasemen Premier League. Namun sejak kedatangan Bruno Fernandes, Setan merah kembali garang. Mereka tak terkalahkan dalam 9 laga terakhir.

Kehadiran Fernandes menjadi bukti bahwa merekrut satu pemain bisa mengubah drastis situasi di dalam tubuh MU. Dan kabarnya, The Red Devils sudah menyiapkan dana besar-besaran agar pelatih bisa mendapatkan pemain baru sesuai keinginannya.

Seperti dilansir dari Metro, Solskjaer akan membutuhkan tiga pemain baru untuk membenahi tiga sektor penting MU. Cedera yang dibekap Marcus Rashford bikin MU terpukul. Untuk mengatasi krisis striker, mereka pun mendatangkan Odion Ighalo dari Shanghai Shenhua dengan status pemain pinjaman sebagai solusi jangka pendek.

Sebelumnya, Solskjaer pernah mengungkapkan ada peluang bagi Ighalo untuk dipermanenkan MU musim depan. Namun mengingat usia Ighalo yang tak lagi muda (31 tahun), kemungkinan itu sangat kecil. Setan Merah akan mempertimbangkan untuk merekrut striker baru yang jauh lebih muda.

Spekulasi masa depan Paul Pogba bersama Setan Merah masih menjadi tanda tanya. Namun akhir-akhir ini santer diberitakan jika Pogba bakal merapat ke Juventus. Jika Pogba benar-benar hengkang dari Old Trafford, mau tak mau Solskjaer harus mencari penggantinya.

Sektor lain yang akan dibenahi Solskjaer berikutnya adalah bek sayap kanan. Meski Aaron Wan-Bissaka sudah bekerja dengan baik di sektor ini, namun kalau hanya mengandalkan dia dianggap masih kurang memadai. Sehingga musim depan, Solskjaer harus merekrut pemain bek sayap kanan baru untuk membantu kinerja Wan-Bissaka.

Be the first to comment

Leave a Reply