Ronaldo Pindah ke Inter Miami Musim Panas Nanti?

LigaBola1.com – Bintang Juventus, Cristiano Ronaldo dikabarkan akan pindah klub pada musim panas 2020 nanti. CR7 diklaim sudah melakukan kesepakatan untuk hengkang ke Inter Miami. Yakni sebuah klub pendatang baru di ajang MLS (Major League Soccer) sebuah kompetisi sepak bola elit Amerika Serikat.

Baca juga : Berita Hotel Ronaldo Dijadikan Rumah Sakit Pasien Virus Corona, Hoax! Staf Hotel Membantah Kabar Itu

Ronaldo Pindah ke Inter Miami Musim Panas Nanti

Apa hebatnya klub Inter Miami ini sehingga mampu merekrut pemain sekelas Ronaldo yang notabene berharga sangat mahal? Dan kabarnya, bukan hanya CR7 yang masuk bidikan pemain yang akan digaet. Nama Edinson Cavani dan David Silva juga masuk dalam radar pemain yang bakal direkrut.

Namun sayang pihak PSG tak mau melepas Cavani sedangkan kontrak Silva bersama Manchester City tinggal beberapa bulan lagi yakni akan berakhir pada 30 Juni 2020 nanti.

Presiden Inter Miami adalah sosok berpengaruh di dunia sepak bola, dialah David Beckam. Legenda Inggris itu diketahui mempunyai jaringan yang kuat di sepak bola Eropa. Inilah yang membuat Inter Miami punya peluang besar untuk merekrut pemain top Eropa.

David Beckam diberitakan gencar melakukan pendekatan ke beberapa pemain top Eropa untuk bergabung ke dalam klubnya. Dikutip dari Don Ballon, Beckam telah melakukan negosiasi dengan pihak Ronaldo. Dan kabarnya, pria asal Portugal itu telah menyepakati dan menerima tawaran itu. Tak hanya itu dirinya juga bersedia pindah ke Amerika Serikat.

Eits, namun CR7 masih mengajukan sarat. Saratnya, dia mau pindah ke Inter Miami juga Juventus gagal meraih gelar Juara Liga Champions. Inilah ambisi Ronaldo saat dulu dia memutuskan untuk bergabung bersama Si Nyonya Tua.

Hingga saat ini belum diketahui berapa harga yang ditebus Beckam untuk memboyong Ronaldo. Begitu pun terkait gaji dan durasi kontrak pemain 35 tahun itu.

Juventus Tak Akan Rela

Kehilangan bintang yang menjadi salah satu sumber uangnya, pasti pihak Juventus tak akan tinggal diam. Pemain kelahiran Madeira tersebut masih punya kontrak hingga Juni 2021. Juventus tidak ingin melepasnya dan siap memberikan kontrak baru dengan durasi 2 tahun. Si Nyonya Tua sangat puas dengan efek kehadiran Ronaldo di tim.

Meski usia Ronaldo sudah tak lagi muda, namun dirinya tetap menjadi pemain kunci. Performa dan penampilannya amsih sangat ok. Pada musim 2019/2020 ini, Ronaldo telah mencetak 21 gol di Serie A. Capaian ini sama dengan torehan golnya pada musim 2018/2019 lalu.

1 Trackback / Pingback

  1. David Beckam Incar James Rodriguez dari Real Madrid -

Leave a Reply