Luis Suarez Pulih Lebih Cepat, Siap Tempur Saat Kompetisi Kembali Digelar

LigaBola1.com – Luis Suarez tak menduga jika proses pemulihan cederanya berjalan lebih cepat dari dugaan awal. Dia yakin bisa pulih dan cukup fit siap bertempur untuk Barcelona ketika nanti kompetisi kembali digelar.

Baca juga : Suarez Cedera Berkah Buat Dembele ?

Luis Suarez Pulih Lebih Cepat, Siap Tempur Saat Kompetisi Kembali Digelar

Sejak Januari lalu, Suarez absen untuk membela Barcelona lantaran cedera pada lututnya. Karena cederanya dinilai cukup parah, Suarez diprediksi tak akan bisa bertanding hingga akhir musim ini.

Namun ditengah kesedihan akibat merebaknya virus covid-19, tertundanya semua kompetisi membuat Suarez seakan diberi waktu ekstra untuk masa pemulihan. Seperti dikutip dari Marca, Suarez mengatakan

“Kami telah menimbang kemungkinan kembalinya saya di tengah perubahan ini, gagasan untuk pulih lebih awal sudah cukup jelas. Dokter saya berkata bahwa saya sudah memulihkan diri dengan sangat baik dan itu memberi saya harapan untuk kembali bermain sesegera mungkin. Hanya sekarang perbedaannya adalah ketika tim kembali nanti, saya bakal bisa bermain.”

“Saya diprediksi bisa kembali di awal bulan Mei, tetapi setelah beberapa kali bertemu dengan dokter dan karena kondisi saya yang terus berkembang, saya bisa kembali sedikit lebih cepat. Saya telah melakukan setiap tugas dengan sangat baik dan itu memberi saya kekuatan untuk kembali lebih awal dari prediksi awal.”

Be the first to comment

Leave a Reply