Roy Evans: Jurgen Klopp dan Liverpool Adalah Pasangan Terbaik

Jurgen Klopp: Kemenangan Liverpool Kemenangan Kita Semua!

LigaBola1.com – Analis Premier League, Roy Evans mempunyai pandangan bahwa Jurgen Klopp diyakini tidak akan meninggalkan Liverpool dalam waktu dekat. Begitu sebaliknya, tak ada alasan bagi Liverpool untuk memecat Klopp. Karena Evans menilai jika mereka berdua adalah pasangan terbaik saat ini.

Baca juga : Mikirin Kekalahan Liverpool Bikin Jurgen Klopp Gak Bisa Tidur

Roy Evans: Jurgen Klopp dan Liverpool Adalah Pasangan Terbaik

Masa kejayaan Liverpool dimulai sejak musim lalu. The Reds sukses menyabet gelar Juara Liga Champions sekaligus menjadi runner-up Premier League. Tak terhentikan, di musim ini mereka kembali menunjukkan tajinya. Mereka dinobatkan sebagai invincible team hingga 44 pertandingan di Premier League.

Namun sayang Watford menghancurkan rekor tersebut di laga pekan ke-28 Liga Inggris. Mereka juga tersingkir dari Liga Champions setelah kalah dari Atletico Madrid dengan agregat 2-4.

Kini hanya tinggal 2 laga kemenangan lagi, Si Merah bakal sukses menggondol juara Premier League musim ini. Gelar yang sudah dinanti sejak 30 tahun terakhir. Namun kompetisi Liga Inggris harus terhenti sementara karena mewabahnya virus covid-19.

Torehan hasil positif The Reds ini merupakan hasil kerja keras Klopp dan Liverpool dalam beberapa tahun terakhir. Klopp tak punya alasan untuk meninggalkan tim terbaik di dunia saat ini. Sebaliknya, Liverpool juga tak punya alasan untuk memecat salah satu pelatih top dunia itu.

Pada Desember 2019 lalu, Klopp telah menandatangi kontrak baru bersama Liverpool dengan durasi 5 tahun yakni hingga 2024 mendatang. Kepada Daily Mail, Evans mengatakan

“Sekarang, semua tim akan berusaha menggulingkan Liverpool dari takhta. Itulah yang terjadi ketika Anda merupakan tim terbaik. Tidak masalah, Jurgen bakal siap. Namun, ya, meraih trofi pertama kalinya bakal membantu Anda mendapatkan rasa percaya diri dan keyakinan untuk terus melakukannya. Jika kami berhasil menjuarai Premier League musim ini, siapa tahu apa yang akan terjadi?”

“Jelas Jurgen krusial, saya tidak bisa melihat alasan dia untuk pergi. Ketika Liverpool bermain sebaik ini, mengapa dia memikirkan itu? Anda ingin jadi klub top dan Jurgen telah mengembalikan Liverpool jadi salah satu klub terbaik di dunia. Tahun ini pun mereka menyuguhkan level fantastis perihal hasil pertandingan dan gaya bermain, nyaris selalu sempurna.”

1 Trackback / Pingback

  1. Jurgen Klopp: Kami Memenangkan Premier League Musim Ini dengan Tanda 'Asterisk'! - LigaBola1.com

Leave a Reply