Dua Pemain MU Ini Dicuekin Solskjaer di Sepanjang Musim Ini

Solskjaer Mampu Bungkam Kritikan, MU Tak Terkalahkan Dalam 17 Laga

LigaBola1.com – Entah apa yang merasuki Ole Gunnar Solskjaer sehingga dirinya tega dua pemainnya dicuekin di sepanjang musim ini. Dua pemain Manchester United ini jarang diturunkan oleh pelatih asal Norwegia itu.

Baca juga : Ole Gunnar Solskjaer Bisa Sukses di MU, Ini Syaratnya !

Dua Pemain MU Ini Dicuekin Solskjaer di Sepanjang Musim Ini

Usai jeda musim dingin, performa MU sungguh luar biasa. Apalagi hal ini didukung dengan kehadiran pemain rekrutan baru, Bruno Fernandes dan Scott McTominay yang kembali setelah sembuh dari cederanya. Setan Merah kembali garang, dalam 11 pertandingan di semua kompetisi berakhir tanpa kekalahan.

Sebelum Bruno Fernandes datang, posisi gelandang serang MU sering diisi oleh Jesse Lingard. Namun sejak kedatangan Fernandes, dia hanya bermain sebanyak satu kali di ajang Premier League dan hanya sebatas pemain pengganti saja selama hanya dua menit.

Nasib Andreas Pereira malah lebih buruk. Dia tidak pernah lagi diturunkan selama 90 menit penuh semenjak Manchester United menghajar Tranmere 6-0 dalam kompetisi FA Cup akhir Januari lalu.

Minimnya kesempatan tampil bagi kedua pemain tersebut bukannya tanpa alasan. Express memberitakan kalau Solskjaer menilai jika Lingard dan Pereira membutuhkan waktu jeda untuk sementara.

Jadi Bulan-Bulanan Netizen

Penampilan buruk Lingard di musim ini jelas memicu reaksi fans MU. Lingard kerap jadi bulan-bulanan netizen di media sosial. Bagaimana tidak, Lingard belum mencatatkan gol dan assits satu pun di musim ini.

Jesse Lingard terakhir kali terlihat tampil di lapangan yakni saat MU melawan Derby County. Di laga itu, Setan Merah berhasil melibas habis County dengan skor 3-0. Anehnya, Lingard malah dihujani sorakan negatif oleh pendukung MU.

Apa yang menimpa Lingard juga dialami Pereira. Bahkan dia mulai jarang menampakkan diri di media sosial karena serangan intens dari fans The Red Devils yang ditujukan kepada dirinya.

Solskjaer dikabarkan akan segera menjual dua pemain ini. Uang hasil penjualan bisa dijadikan modal MU untuk mencari pemain yang lebih potensial di bursa transfer mendatang.

Be the first to comment

Leave a Reply