Jika Dejan Lovren Meninggalkan Liverpool, 3 Nama Ini Bisa Jadi Kandidat Penggantinya

LigaBola1.com – Dejan Lovren, dikabarkan bakal meninggalkan Anfield Stadium pada musim 2019/20 ini. Bek terbaik di dunia itu, mengakhiri masa kontraknya bersama Liverpool pada Juni 2021 nanti. The Reds diberitakan siap melepas dan tak akan memperpanjang kontraknya. Liverpool pun sudah menyiapkan 3 nama yang bisa menjadi kandidat kuat untuk menggantikan posisi pemain 30 tahun itu.

Baca juga : Roy Evans: Jurgen Klopp dan Liverpool Adalah Pasangan Terbaik

Jika Dejan Lovren Meninggalkan Liverpool, 3 Nama Ini Bisa Jadi Kandidat Penggantinya

Di musim 2019/20 ini, Jurgen Klopp sudah jarang menurunkan Lovren untuk memperkuat lini belakang Liverpool. Dia tak lagi menjadi pilihan utama dan kini hanya menjadi bek pilihan keempat bagi Klopp.

Penampilan Lovren musim ini lumayan buruk, bahkan dirinya tak bisa menyaingi 3 rekan lainnya yakni Virgil van Dijk, Joe Gomez, dan Joel Matip. Meskipun begitu, jika Lovren benar-benar hengkang dari Liverpool, Klopp sudah bersiap untuk mencari penggantinya.

3 Nama Kandidat

Karena bek muda Liverpool masih dianggap belum mumpuni untuk tampil di tim utama, Klopp mau tak mau harus mencari pengganti Lovren. Dilansir dari AS, nama Jose Gimenez dari Atletico Madrid pun mengemuka. Namun sayang, lantaran harga yang dipatok terlalu tinggi membuat The Reds keder untuk merekrutnya. Atletico mematok Gimenez dengan harga selangit yakni 120 juta Euro (Rp 2,1 triliun).

Dua nama lain yang diincar Liverpool adalah Dayot Upamecano [RB Leipzig] dan Alessandro Bastoni [Inter Milan]. Kedua pemain ini memiliki kelebihan jika dibanding Gomenez. Dari segi harga, kedua pemain ini dinilai lebih murah. Sementara dari segi usia, mereka juga masih muda dan lebih menjanjikan.

Klub Tujuan Dejan Lovren

Ada sejumlah klub top yang dikaitkan dengan Lovren. Dari Inggris, Arsenal dan Tottenham Hotspur dikabarnya tertarik untuk merekrutnya dari Liverpool. Jose Mourinho tertarik untuk mendatangkannya untuk menggantikan Jan Verthongen yang kontraknya habis.

Selain itu, jika ingin mendapatkan tantangan baru, Dejan Lovren bisa pindah ke Italia. Lazio, klub Serie A tersebut tertarik pada jasa Dejan Lovren lantaran bek tengahnya, Luis Felipe saat ini tengah didekati Barcelona.

Be the first to comment

Leave a Reply