Serunya Para Pemain Bola Habiskan Waktu Di Saat Sepak Bola Lagi Vakum

LigaBola1.com – Seperti diketahui, saat ini semua kompetisi sepak bola di Eropa harus terhenti lantaran mewabahnya Covid-19. Semua warga harus mengisolasi diri di dalam rumah masing-masing untuk mengurangi penyebarannya. Begitu pun dengan para pemain bola. Apa yang dilakukan para pemain bola di saat sepak bola sedang vakum? Ternyata mereka menghabiskan waktu dengan kegiatan yang seru.

Baca juga : Inilah Jadwal Kapan Liga-Liga Top Eropa Kembali Digelar

Serunya Para Pemain Bola Habiskan Waktu Di Saat Sepak Bola Lagi Vakum

Jadi Koki Dadakan

Penyerang Napoli, Lorenzo Insigne tampak memanfaatkan waktu luangnya dalam masa karantina dengan beralih profesi menjadi seorang koki pizza.

“Semuanya, Pizzeria Insigne telah dibuka,” seru pemain berusia 28 tahun ini dalam video yang ia unggah di akun Instagram-nya. Dalam video itu, ia terlihat membuat pizza sembari bernyanyi.

View this post on Instagram

La pizzeria Insigne è aperta…Qual è la vostra preferita?

A post shared by Lorenzo Insigne (@lorinsigneofficial) on

Di musim ini, Insigne telah melakoni 31 pertandingan di semua kompetisi bersama Napoli. Dirinya baru mencetak 9 gol dan 6 assist di sepanjang musim ini.

Gabungkan Sepak Bola dan Tenis

Dari Italia kita akan ke Spanyol. Kita lihat apa yang dilakukan dua pemain Osasuna untuk menghabiskan waktu masa karantinanya. 

Akun Twitter Football Tweet, memposting sebuah video dimana Raul Navas dan Fran Merida memperlihatkan bagaimana serunya mereka bermain bola di halaman belakang rumah masing-masing yang kebetulan bersebelahan.

Halaman belakang rumah yang dibatasi tamanan pembatas diubah seolah itu sebuah net dalam permainan tenis. 

“Pemain Osasuna Raul Navas dan Fran Merida bermain tenis di antara dua kebun mereka,” tulis akun tersebut.

Lomba Cetak Gol

Dari Italia terus ke Spanyol, lalu kita lanjut ke Inggris. Kita lihat bagaimana dua pemain Manchester United yakni Bruno Fernandes dan Diogo Dalot menghabiskan waktu karantinanya.

Dalam akun Twitter dalotdiogo, sebuah video memperlihatkan serunya Bruno Fernandes dan Diogo Dalot berlomba mencetak gol. Mereka berdua bergiliran menjadi penjaga gawang dan eksekutor.

Aksi keduanya cukup gokil, lihat bagaimana girangnya Dalot saat dia bisa mencetak gol. Pun demikian dengan Fernandes, saat dia berhasil mencetak gol dia menirukan gaya selebrasi ala Cristiano Ronaldo.

Namun pada akhirnya lomba antara Bruno Fernandes dan Diogo Dalot ini berakhir dengan situasi yang cukup tidak terduga. Apa yang terjadi, lihat video dibawah ini anda pasti ngakak.

Be the first to comment

Leave a Reply