Barcelona Beri Kesempatan Terakhir Ousmane Dembele

LigaBola1.com – Ousmane Dembele dibeli dari Borussia Dortmund pada 2017 silam. Namun hingga saat ini performa pemain asal Prancis itu tak sesuai harapan. Barcelona dikabarkan bakal memberi kesempatan terakhir untuk Dembele. Dia ditantang membuktikan kemampuannya sekali lagi bersama Blaugrana.

Baca juga : Mahalnya Dembele, Dibeli Rp 1,58 Triliun Cuma Main 4.123 Menit !

Barcelona Beri Kesempatan Terakhir Untuk Ousmane Dembele

Didatangkan ke Camp Nou, Dembele diharapkan bisa menjadi pengganti Neymar yang hengkang ke Paris St. Germain Prancis. Barcelona harus merogoh kocek cukup dalam untuk mendatangkan pemain 22 tahun itu. Saat itu, Dembele dihargai 105 juta Euro (Rp 1,6 triliun).  

Namun performa Dembele tak sepadan dengan harganya yang mahal. Menurut catatan Transfermarkt, selama kurun waktu hampir 3 tahun bersama Barcelona, Dembele sudah mengalami 9 kali cedera dan telah absen di 80 kali pertandingan. Total, Dembele baru bermain 74 kali dan baru mencetak 19 gol dan 17 assist.

Tak hanya performanya yang buruk, yang paling bikin gregetan Dembele juga kerap melakukan tindakan indisipliner. Saking geramnya, Barcelona bahkan beberapa kali memasukkan namanya ke dalam daftar jual klub.

Namun seperti dilansir  dailymail.co.uk, Barcelona dikabarkan akan memberi kesempatan untuk terakhir kali kepada Dembele. Dembele tak akan didepak dari klub, dia akan dipertahankan musim depan.

Kontrak Dembele sebenarnya akan habis pada 2022 mendatang. Selama ini Dembele kerap dikaitkan dengan Manchester United dan Liverpool yang kabarnya mau menampungnya jika Dembele benar-benar pergi meninggalkan Camp Nou.

Be the first to comment

Leave a Reply