Barcelona Siap Bajak Diego Carlos dari Sevilla

LigaBola1.com – Barcelona dikabarkan akan memperkuat lini pertahanan mereka dengan mendatangkan pemain baru. El Blaugrana dirumorkan ingin membajak bek milik Sevilla, Diego Carlos di musim panas nanti.

Baca juga : Barcelona Beri Kesempatan Terakhir Ousmane Dembele

Barcelona Siap Bajak Diego Carlos dari Sevilla

Quique Setien dikabarkan tengah mencari sosok baru untuk mengatasi krisis bek tengah yang saat ini melanda Barcelona. Beberapa nama bek tengah top Eropa pun dikaitkan dengan Blaugrana akhir-akhir ini.

Dilansir dari Sportmole, saat ini Barcelona sedang berencana untuk membajak Diego Carlos dari Sevilla. Penampilan ok bek 27 tahun itu sukses bikin Barca terpesona. 

Carlos selalu menjadi bek utama pilihan Julien Lopetegui. Dia tercatat sudah melakoni 31 pertandingan bersama Sevilla. Lini pertahanan Sevilla dikenal sangat solid. Mereka menjadi tim dengan kebobolan nomor dua paling sedikit di LaLiga musim ini.

Harga Mahal

Diego Carlos baru bergabung ke Sevilla pada musim panas lalu. Dia telah menyepakati kontrak dengan durasi selama 5 tahun yakni hingga 2024 mendatang. Jika Barcelona benar-benar mau mendatangkan ke Camp Nou maka mereka harus menyiapkan dana 60 juta Euro (Rp 1 triliun). Dan kabarnya Sevilla tak akan mau melepas Carlos dibawah harga tersebut.

Be the first to comment

Leave a Reply