Jean-Philippe Mateta Idolakan Ibrahimovic Namun Tidak Sifat Arogannya

Ibrahimovic: Jika Situasinya Tak Berubah Saya Tidak Akan Tinggal di Milan!

LigaBola1.com – Striker Mainz, Jean-Philippe Mateta mengaku sangat mengidolakan Zlatan Ibrahimovic. Menurutnya, dalam hal permainan sepak bola, Ibrahimovic sangat keren. Namun tidak untuk sikap arogannya di lapangan.

Baca juga : ‘Sosok’ Inilah yang Mengendalikan AC Milan dari Balik Layar

Jean-Philippe Mateta Idolakan Ibrahimovic Namun Tidak Sifat Arogannya

Di musim ini Ibrahimovic memutuskan untuk pergi dari LA Galaxy untuk kembali membela AC Milan. Di dalam lapangan, Ibra dikenal sebagai salah satu pemain bola top dunia yang berhasil tampil gemilang di banyak klub. Tak ada yang meragukan ketajaman serangannya. 

Namun sebaliknya, di luar lapangan Ibra kerap melontarkan komentar pedas dan sering bikin masalah. Ibra selalu identik dengan kontroversi. Dia sangat percaya diri dengan kemampuannya, yang sering dianggap sebagai bentuk arogansi oleh sejumlah pemain.

Dilansir dari Goal, Mateta mengakui akan kegeniusan Ibrahimovic dalam mencetak gol. Mateta juga menganggap bahwa kemampuan Ibra berada di nomor 3 setelah Ronaldo dan Messi. Namun dirinya tak tertarik saat Ibra bertindak arogan.

“Zlatan merupakan idola saya. Saya selalu mengamati striker yang bisa berlari dengan cepat, yang menunjukkan teknik bagus, yang bisa menggiring bola. Apa yang saya suka dari dia? Kemampuannya mencetak gol. Yang dia lakukan selalu mencetak gol. Namun, di samping itu, segala hal di luar lapangan, ketika dia bicara pada media dan menunjukkan sikap arogannya, itu tidak membuat saya tertarik.”

Be the first to comment

Leave a Reply