Timo Werner Diincar Liverpool, Bos RB Leipzig: Dia Memang Bagus!

LigaBola1.com – Timo Werner dikabarkan menjadi salah satu pemain yang diincar Liverpool pada bursa transfer musim panas mendatang. Gayung pun bersambut, rumornya Werner sudah melempar kode kepada The Reds. Bos RB Leipzig, Markus Krosche menilai jika performa Werner memang bagus dan layak untuk direkrut klub besar seperti Liverpool.

Baca juga : Jika Dejan Lovren Meninggalkan Liverpool, 3 Nama Ini Bisa Jadi Kandidat Penggantinya

Timo Werner Diincar Liverpool, Bos RB Leipzig: Dia Memang Bagus!

Di musim ini tampil ok, Werner telah membukukan 27 gol dari 36 pertandingan di semua kompetisi. Beberapa waktu yang lalu, dirinya bahkan telah mengirim sinyal ke Liverpool. Pemain 24 tahun itu menyebut jika gaya permainan ala Jurgen Klopp bersama The Reds sangat cocok dengan dirinya.

Untuk mendapatkan Werner, Liverpool harus bersaing dengan klub top Eropa yakni Manchester United, Man City dan Barcelona yang juga tertarik untuk mendapatkan jasanya. Kontrak pemain asal Jerman itu bersama Leipzig akan berakhir pada Juni 2023 mendatang.

Dilansir dari Sky Sport, Direktur Olah Raga RB Leipzig, Markus Krosche mengatakan jika performa Timo yang ok dengan gol dan assist-assistnya layak menjadikannya sebagai pemain yang banyak disorot klub top Eropa.

“Segala sesuatunya mungkin terjadi. Kita tidak tahu bagaimana bursa transfer akan berkembang. Saat ini kita sedang melihat ke bola ramalan yang masih sangat berkabut saat ini. Kita tidak tahu bagaimana sumber daya kami nantinya dan apa opsi-opsi yang dimiliki klub-klub lain.”

Be the first to comment

Leave a Reply