Dikelola Managemen Bobrok, Barcelona Bisa Hancur!

LigaBola1.com – Albert Perrin, mantan petinggi Barcelona menilai bahwa masa depan Blaugrana terancam hancur. Hal ini dikarenakan ulah managemen di bawah pimpinan Josep Maria Bartomeu yang dianggapnya berkinerja buruk.

Baca juga : Asisten Pelatihnya Maki-Maki Pemain Barcelona, Ini Reaksi Quique Setien

Dikelola Managemen Bobrok, Barcelona Bisa Hancur!

Perrin menjabat sebagai salah satu petinggi Barcelona saat Joan Laporta menjadi Presiden klub. Perrin mengkritisi kinerja managemen Barcelona di bawah kepemimpinan Bartomeu. Dia menilai jika Bartomeu hanya mementingkan neraca keuangan klub dengan menjual dan merekrut pemain tanpa mempertimbangkan sisi olah raganya. Kepada Marca, dia mengatakan

“DIa [Bartomeu] menjadi presiden tanpa tahu mengapa ia bisa demikian. Masa depan Barcelona sangat mengkhawatirkan saya. Dewan direksi saat ini hanya paham bagaimana menjual pemain untuk membuat neraca seimbang, mereka tak memikirkan sisi olahraganya. Ada banyak hal yang mereka lakukan dengan buruk di Barcelona.”

Mulai saat ini seharusnya Barcelona sudah memikirkan untuk mencari pengganti sang bintang, Lionel Messi yang tak lagi muda. Meski mempunyai kontrak hingga 2021, namun hingga saat ini Messi masih belum menandatangani kontrak barunya. Blaugrana juga dirumorkan akan membawa kembali Neymar dari PSG musim panas mendatang, namun kesepakatannya masih alot.

Be the first to comment

Leave a Reply