Inilah Duet Striker Terganas yang Pernah Dimiliki MU

Manchester United's twin strikeforce Dwight Yorke (left) and Andy Cole (right)

LigaBola1.com – Gary Neville, legenda Manchester United ini menilai jika duet Dwight Yorke dan Andy Cole adalah duo striker terganas yang pernah dimiliki MU. Menurutnya, mereka berdua adalah penyerang terbaik sepanjang masa.

Baca juga : Solskjaer akan Gembleng Pemain MU dengan Latihan Ala Militer

Inilah Duet Striker Terganas yang Pernah Dimiliki MU

Pendukung Setan Merah tak akan pernah melupakan dua sosok striker MU ini. Berkat Yorke dan Cole, The Red Devils berhasil meraih treble winner pada tahun 1999. Torehan prestasi yang sangat luar biasa.

Setelah era Yorke-Cole berakhir, MU seperti tak pernah kehabisan stok striker yahud. Sebut saja duet Teddy Sheringham-Ole Gunnar Solskjaer, Eric Cantona- Mark Hughes, Ruud van Nistlerooy-Wayne Rooney, Wayne Rooney-Cristiano Ronaldo, Wayne Rooney-Dimitar Berbatov, dan Wayne Rooney-Carlos Tevez

Kepada Sky Sports, Gery Neville mengungkapkan pandangannya bahwa dari sederet nama duet yang pernah dimiliki MU, duet Yorke dan Cole lah yang paling mematikan.

“Saya mungkin akan memilih Yorke dan Cole [sebagai kombinasi terbaik]. Karena apa yang mereka lakukan untuk memenangkan Treble Winners begitu luar biasa. Berkat kerjasama mereka, kami berhasil memenangkan Liga dan juga Liga Champions. Saya selalu teringat pertandingan fase grup Liga Champions melawan Barcelona, di mana keduanya bermain bersama. Dan saya tidak pernah melihat kerjasama sebagus mereka. Kami pada saat itu kebobolan tiga gol dan saya bermain sebagai bek tengah. Namun kami berhasil mencetak tiga gol dan malam itu begitu brillian.”

Saat ini pasukan Solskjaer mempunyai duet striker yang cukup bagus yakni Anthony Martial dan Marcus Rasford. Akankah kedua penyerang MU ini segahar Yorke dan Cole?

Be the first to comment

Leave a Reply