MU Akan Beri Diskon untuk Chris Smalling pada AS Roma, Tapi Ada Syaratnya!

LigaBola1.com – Performa bagus Chris Smilling di musim ini, membuat AS Roma berniat untuk mempermanenkannya. Namun Manchester United mematoknya dengan harga tinggi untuk bek 22 tahun itu. Baru-baru ini MU diberitakan akan memberi diskon pada Roma tapi dengan syarat tertentu.

Baca juga : Akhirnya MU Turunkan Harga Jual Paul Pogba, Jadi Berapa?

MU Akan Beri Diskon untuk Chris Smalling pada AS Roma, Tapi Ada Syaratnya!

Chris Smalling merupakan pemain dengan status pinjaman dari MU. AS Roma harus mengeluarkan dana sebesar 3 juta Euro (Rp 52 miliar) untuk meminjamnya.

Jika Roma ingin mempermanenkannya, MU mematok harga yang lumayan tinggi untuk Chris Smalling yakni sebesar 35 juta Euro (Rp 621 miliar). Inilah yang membuat Roma sedikit terganjal.

Seperti dilansir dari football-italia.net, Setan Merah bisa saja menurunkan harga Smalling, namun hanya jika mereka sudah merekrut Kalidou Koulibaly dari Napoli terlebih dulu. Tetapi pada musim panas lalu, Napoli dikabarkan menolak tawaran 100 juta Euro (Rp 1,7 triliun) MU untuk mendatangkan pemain asal Senegal itu ke Old Trafford.

Smalling sendiri dikabarkan tak keberatan untuk menetap di Roma. Bek Timnas Inggris itu telah melakoni 28 kali pertandingan bersama AS Roma. Dia menjadi pilihan utama untuk memperkuat lini belakang Roma di musim ini. Sejauh ini, pemain 22 tahun itu telah membukukan 2 gol dan 1 assist di musim ini.

Be the first to comment

Leave a Reply