Berat! Solskjaer Akan Gembleng Pemain MU dengan Latihan Ala Militer

Alasan Angel Gomes Meninggalkan Man United

LigaBola1.com – Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer berencana menggembleng para pemain dengan latihan ala militer. Hal ini bertujuan demi menjaga kebugaran pemain di saat kompetisi sedang ditangguhkan.

Baca juga : Solskjaer Akan Benahi Tiga Sektor Penting MU

Solskjaer akan Gembleng Pemain MU dengan Latihan Ala Militer

Premier League saat ini sedang dihentikan sementara paling tidak hingga bulan Mei mendatang. Sebelum kompetisi ditangguhkan, Setan Merah tampil garang dengan performa terbaiknya. Mereka tak terkalahkan dalam 11 pertandingan terakhir. Penundaan kompetisi ini ditakutkan akan mempengaruhi kebugaran para pemain.

Untuk itulah, Solskjaer telah merancang membuat kamp pelatihan ala militer untuk skuatnya. Dilansir dari Mirror, manajer asal Norwegia ini ingin melakukan latihan layaknya saat pra-musim dengan menggenjot fisik para pemain. Dimana latihan ala militer ini juga pernah dilakukan Timnas Inggris.

Rencana ini sebenarnya akan mulai dilaksanakan pekan lalu. Namun karena situasi sedang tidak kondusif maka latihan itu batal dilakukan. Saat ini seluruh pemain MU dilarang menggunakan AON Training Complex untuk latihan. Sebagai gantinya, Solskjaer memberi program latihan secara individu. Terkait hal ini, MU pun mengeluarkan pernyataan resminya.

“Kami terus meninjau situasi hari demi hari. Namun mengingat situasi yang sedang berkembang dan himbauan terbaru dari pemerintah, tim sekarang akan berlatih secara individu jauh dari ATC (AON Traning Complex).”

Be the first to comment

Leave a Reply