Man United: Antoine Griezmann, Kostum Nomor Punggung 7 Untukmu!

LigaBola1.com – Manchester United dikabarkan sudah menyiapkan kostum bernomor punggung ‘keramat’ 7 bagi Antoine Griezmann, jika striker Barcelona itu benar-benar mau pindah ke Old Trafford.

Baca juga : Berat! Solskjaer Akan Gembleng Pemain MU dengan Latihan Ala Militer

Man United: Antoine Griezmann, Kostum Nomor Punggung 7 Untukmu!

Pada bursa transfer musim panas mendatang, posisi penyerang akan menjadi prioritas utama MU. Setan Merah saat ini sedang mengalami krisis penyerang. Apalagi MU telah melepas Romelu Lukaku da Alexis Sanchez pada awal musim lalu. 

Permasalahan lini depan The Red Devils semakin diperunyam dengan cederanya Markus Rasford yang mengharuskannya absen dalam waktu yang lama. Untuk menambal kekurangan ini, MU pun meminjam Odion Ighalo dari Shanghai Shenhua hingga akhir musim ini.

Dilansir dari Mundo Deportivo, saat ini MU tengah mendekati striker Barcelona Antoine Griezmann. Agar Griezmann bersedia pindah ke Old Trafford, mereka merayunya dengan memberi kostum nomor punggung 7 untuknya.

Bagi MU, nomor punggung 7 adalah nomor spesial. Nomor ini telah digunakan sederet bintang MU seperti Cristiano Ronaldo, George Best, Eric Cantona, hingga David Beckham.

Setan Merah berpeluang mendapatkan Griezmann dari Barcelona. Barca dikabarkan akan menjual Griezmann untuk digantikan Lautaro Martinez. Tak murah, Barcelona diketahui mematok harga 100 juta Euro (Rp 1,7 triliun) untuk griezmann.

Meski mahal, kabarnya MU siap membayarnya. Jika MU tak bisa merekrutnya, ada opsi lain yakni MU bisa tetap mendatangkan Griezmann namun dengan status pinjaman selama satu musim disertai opsi pembelian permanen.

Be the first to comment

Leave a Reply