Coutinho Hebat, Namun Liverpool Belum Membutuhkan

Mourinho Inginkan Coutinho

LigaBola1.com – Nasib Philippe Coutinho tidak mujur setelah dirinya memutuskan untuk meninggalkan Anfield Stadium. Banyak kalangan yang menyarankan agar dirinya kembali ke Liverpool untuk menyelamatkan karier sepak bolanya. Menurut Emile Heskey, meskipun Coutinho hebat, saat ini Liverpool belum membutuhkannya.

Baca juga : Timo Werner Diincar Liverpool, Bos RB Leipzig: Dia Memang Bagus!

Coutinho Hebat, Namun Liverpool Belum Membutuhkan

Pada Januari 2018 lalu, Coutinho memutuskan hengkang dari Liverpool untuk bergabung ke Barcelona. Namun sayang dirinya malah terpuruk di Camp Nou. Begitu pun saat pemain asal Brasil ini dipinjamkan ke Bayern Munich, dia juga tak cukup moncer disana.

Prospek kepulangan Philippe Coutinho ke Liverpool selalu jadi diskusi menarik. Mantan pemain Liverpool, Emile Heskey berpendapat bahwa peluang Coutinho untuk kembali ke Liverpool kemungkinannya kecil. Hal ini mengingat, jika selama ini The Reds hampir tak pernah memulangkan kembali pemainnya yang telah meninggalkan Anfield Stadium. Sehebat apapun pemain itu.

Menurut Heskey, hanya beberapa kali Liverpool tercatat mau memulangkan kembali pemain yang sudah hengkang ke klub lain. Dia adalah Robbie Fowler dan Ian Rush.

Tak hanya itu, Heskey juga berpendapat bahwa Liverpool saat ini tak punya alasan mendesak untuk membeli kembali Coutinho dari Barcelona. Meskipun The Reds bisa menebusnya dengan harga dibawah yang dipatok Barca.

Kepada Express, Heskey mengungkapkan pendapatnya.

“Tanpa bermaksud meremehkan Coutinho, mengingat dia pemain hebat, tapi apakah dia bakal cocok dengan tim yang sekarang? Tim yang sekarang ini tampak sangat kuat hingga Anda tidak bisa melihatnya masuk dalam tim inti kecuali Anda mengubah formasi. Mungkin dia bisa saja bergabung, tapi Liverpool tidak benar-benar membutuhkan dia sekarang.”

Beberapa waktu lalu, Jurgen Klopp mengomentari peluang Coutinho untuk kembali ke Liverpool. Menurutnya, Coutinho pemain yang hebat, namun managemen tak bisa mengeluarkan uang sebanyak itu untuknya.

“Pada umumnya, Phil Coutinho bisa membantu tim mana pun di dunia, 100 persen. Saya suka dia, pesepak bola hebat, tapi kami harus menyiapkan banyak uang untuk mendatangkannya dan tahun ini kami tidak bisa melakukan itu.”

Be the first to comment

Leave a Reply