Rivaldo: Barcelona, Pulangkan Neymar Dulu Baru Rekrut Lautaro Martinez

LigaBola1.com – Legenda Barcelona, Rivaldo mempunyai saran untuk mantan klubnya itu terkait striker yang akan digaet pada bursa transfer musim panas mendatang. Dia menyarankan pada Blaugrana untuk merekrut Neymar lebih dahulu, baru kemudian Lautaro Martinez.

Baca juga : Messi : Lautaro Mirip Suarez Luar Biasa Jika Dia ke Barcelona !

Rivaldo: Barcelona, Pulangkan Neymar Dulu Baru Rekrut Lautaro Martinez

Saat ini Barcelona tengah mencari penyerang baru. Selain mencari pemain yang bisa mewujudkan ambisi mereka untuk memenangi gelar juara Liga Champions, mereka juga mencari suksesor bagi Luis Suarez yang kini sudah berusia 33 tahun.

Nama Neymar pun mengemuka, namun sayang Barca gagal membawa pulang pemain asal Brasil itu dari Paris Saint Germain ke Camp Nou. Lalu muncullah nama Lautaro Martinez yang kini sedang cemerlang di Inter Milan. Pemain 22 tahun itu dinilai cocok sebagai pengganti Suarez.

Seperti dilansir dari Goal International, Rivaldo berpendapat jika sebaiknya Barcelona fokus untuk memulangkan Neymar terlebih dulu ketimbang merekrut Lautaro. Meski Neymar dibanderol mahal oleh PSG, Barcelona diminta menyanggupi permintaan itu. Neymar dipatok harga tinggi oleh PSG yakni sebesar 222 juta Euro (Rp 3,9 triliun).

Masih menurut Rivaldo, banyak keuntungan bagi Barcelona jika berhasil merekrut Neymar kembali. Meski sudah berumur 28 tahun, performa Neymar masih juos. Apalagi dirinya sudah mengenal klub dengan baik sehingga dia tak perlu lagi beradaptasi. Kembalinya Neymar akan menjadi rekan trio ideal bagi Lionel Messi dan Luis Suarez. Mereka bertiga akan menjadi trio striker yang mematikan seperti dulu.

Rivaldo menyarankan Barca untuk merekrut Lautaro di kemudian hari. Biarlah pemain asal Argentina itu menimba pengalaman dulu di Inter Milan. Menurutnya, saat ini bukan waktu yang tepat untuk mendatangkannya ke Camp Nou.

“Ia sudah menjadi pemain berharga untuk Inter, dan bisa menjadi pemain top di masa depan, tapi ia belum siap untuk Barca. Barcelona harus fokus pada membawa Neymar kembali, untuk menyatukannya kembali dengan Messi dan Luis Suarez dalam serangan dahsyat yang mereka miliki di masa lalu.”

Sementara, Barcelona sendiri dikabarkan belum aktif memburu kembali Neymar. Mereka justru dikabarkan telah berusaha untuk memboyong Lautaro Martinez dan sudah melepas penawaran pada Inter Milan.

Be the first to comment

Leave a Reply