Shanghai Shenhua Rayu Ighalo dengan Gaji Tinggi Jika Mau Kembali ke China

LigaBola1.com – Odion Ighalo tampil impresif bersama Manchester United. MU pun berniat mempermanenkan status Ighalo. Namun keinginan Setan Merah ini bakal sedikit terkendala. Shanghai Shenhua dikabarkan berupaya menarik kembali pemainnya itu ke China musim depan.

Baca juga : Ighalo Rela Kehilangan Gaji Rp 109,8 Miliar Demi MU

Shanghai Shenhua Rayu Ighalo dengan Gaji Tinggi Jika Mau Kembali ke China

Odion Ighalo dipinjam MU dari Shanghai Shenhua di detik-detik terakhir menjelang bursa transfer Januari lalu ditutup. Hingga akhir musim nanti, dirinya akan menjadi pemain pelapis Marcus Rasford yang tengah cedera.

Banyak kalangan yang mencibir kedatangan Ighalo ke Old Trafford. Namun pemain asal Nigeria tersebut mampu membungkam nyinyiran publik yang ditujukan padanya. Dia berhasil mencetak 4 gol dalam 8 kali penampilan.

Penampilan bagus pemain 30 tahun itu membuat Ole Gunnar Solskjaer senang. MU pun diberitakan berniat mempermanenkannya pada bursa transfer musim panas mendatang. The Red Devils dikabarkan siap menebus harga yang dipatok Shanghai Shenhua yakni sebesar 15 juta poundsterling (Rp 295 miliar).

Seperti dikutip dari Sky Sports, klub asal China itu dikabarkan akan merayu Ighalo untuk kembali pada musim panas mendatang. Mereka menawarkan Ighalo dengan gaji tinggi.

Untuk diketahui, Ighalo menerima gaji 300 ribu poudsterling (Rp 5,9 miliar) per pekannya. Kini klub berjuluk Elang Merah ini akan menaikkan menjadi 400 ribu poundsterling (Rp 7,8 miliar) per pekannya.

Jelas, ini sebuah tawaran yang menggiurkan bagi Ighalo kalau dilihat dari segi finansial. Namun beberapa waktu yang lalu, Ighalo sempat mengatakan keinginannya untuk menetap di Old Trafford karena MU adalah klub impiannya.

Keinginan Ighalo ini mendapat hambatan. Setan Merah dilaporkan hanya mau membayar Ighalo separuh dari upah yang diberikan Shanghai Shenhua kepadanya saat ini. Namun karena kecintaannya dengan MU sangat besar, Ighalo dikabarkan mau menyetujui pemotongan gajinya itu demi bertahan di Old Trafford.

Be the first to comment

Leave a Reply