Bos Bayern Munich: David Alaba Ditukar Leroy Sane? Itu Dongeng!

LigaBola1.com – Performa yahud Leroy Sane bersama Manchester City membawa berkah untuknya. Dirinya banyak dilirik oleh sejumlah klub top Eropa. Dan bukan rahasia lagi jika raksasa Jerman, Bayern Munich juga mengincarnya. Bahkan kemudian muncul rumor, demi Sane, Bayern rela menukarnya dengan David Alaba. Namun baru-baru ini bos Bayern, Karl-Heinz Rummenigge menepis kabar itu. Menurutnya itu hal tersebut tak mungkin terjadi, layaknya sebuah dongeng.

Baca juga : Bos Bayern Munich : Ronaldo Terlalu Tua Untuk Kami !

Bos Bayern Munich: David Alaba Ditukar Leroy Sane? Itu Dongeng!

Leroy Sane tampil impresif bersama The Citizens. Sane didatangkan ke Etihad Stadium pada 2016 lalu dari Schalke. Dalam 134 penampilan, pemain 24 tahun itu berhasil mencetak 39 gol dan 45 assist. Dirinya juga ikut berkontribusi membawa Man City meraih 2 titel gelar Premier League.

Pada bursa transfer musim panas lalu, Bayern merayu Man City untuk melepas Sane, namun pihak The Citizens menolak tawaran tersebut. Untuk diketahui, kontrak Sane bersama City akan habis pada 2021 nanti.

Dan kabarnya, Bayern masih berminat menggaet pemain yang dinobatkan sebagai Pemain Muda Terbaik PFA 2017/18 itu pada bursa musim panas mendatang.

David Alaba

Alaba menjadi sosok penting yang ikut menentukan moncernya prestasi Bayern Munich dalam 10 tahun terakhir. Dalam lebih dari 350 penampilan membela Die Roten, Alaba berhasil mencetak 30 gol dan 48 assists di semua kompetisi.

Namun sejak Alaba bergabung dengan agen baru, masa depannya di Bayern menjadi spekulasi. Dan gosip terbaru mengatakan jika sang agen berniat untuk menukar Alaba dengan Leroy Sane. Mendengar kabar ini, CEO Bayern Munich, Rummenigge berang. Dia dengan tegas menolak gagasan itu. Kepada TZ, Rummenigge menyatakan

“Seperti yang sudah saya dengar, rumor yang beredar menyebut kami menginginkan untuk menyerahkan David Alaba ke Manchester City untuk ditukar Leroy Sane. Sebagai tambahan, saya mengatakannya dengan sangat jelas. Ini adalah dongeng dan tidak ada hubungannya dengan kenyataan. Saya akan mengatakan dengan sangat jelas bahwa ini bukanlah opsi untuk Bayern sama sekali.”

Be the first to comment

Leave a Reply