Jika Tak Mau Bernasib Sama Seperti Alexis Sanchez, Aubameyang Jangan ke MU

Inilah Kandidat Peraih Sepatu Emas, Assist Terbanyak dan Sarung Tangan Emas Liga Premier 2019/20

LigaBola1.com – Hingga saat ini masa depan Pierre-Emerick Aubameyang di Arsenal masih menjadi spekulasi. Pemain 31 tahun itu kerap dikaitkan dengan Manchester United. Namun legenda Arsenal, Charlie Nicholas berpendapat jika Aubameyang tak akan pindah ke Old Trafford.

Baca juga : Jika Aubameyang pergi, Arsenal Harus Mendapatkan Yang Terbaik dari Penjualan Itu !

Jika Tak Mau Bernasib Sama Seperti Alexis Sanchez, Aubameyang Jangan ke MU

Usia yang sudah tak lagi muda, menjadi salah satu alasan striker asal Gabon itu ingin pindah dan meraih kesuksesan bersama klub lain. Rumor kepindahannya dari Emirates Stadium ini mengemuka lantaran hingga detik ini Aubameyang tak juga membubuhkan tanda tangannya pada kontrak baru yang diajukan Arsenal.

Untuk diketahui, kontrak Aubameyang hanya sampai 2021 mendatang. Jadi hanya ada waktu satu tahun bagi keduanya untuk menentukan langkah selanjutnya. Namun jika Arsenal ingin mendapatkan keuntungan dari kepergian Aubameyang, maka sang pemain harus dijual di bursa transfer musim panas mendatang.

Jika ke MU, Aubameyang Jadi yang Ketiga

Jika kepindahan ke MU benar-benar terealisasi, maka Aubameyang akan menjadi pemain andalan ketiga Arsenal yang pindah ke Old Trafford. Setelah Alexis Sanchez dan Robin Van Persie.

Namun nasib kedua pemain ini sungguh bertolak belakang setelah pindah ke MU. Robin van Persie meraih kesuksesan kala era kepelatihan Sir Alex Ferguson. Sementara Alexis Sanchez terpuruk juga di era pelatih 78 tahun itu.

Menurut Nicholas, Aubameyang berpeluang akan bernasib sama seperti Alexis Sanchez jika bergabung di MU. Seperti dikuti dari Metro, Nicholas mengatakan

“Jika Aubameyang ingin pergi, idealnya anda ingin dia keluar dari Premier League. Namun, dia berada di usia yang bisa terlihat ancamannya serta paham perbandingan antara dia dengan Van Persie. Namun, saya pikir dia akan memikirkan soal apa yang terjadi kepada Alexis Sanchez ketimbang dengan apa yang terjadi ke Van Persie.”

Nicholas juga menilai jika MU saat ini jauh berbeda dengan era Sir Alex Ferguson. Dia menyakini saat ini peluang Aubameyang pindah ke MU sangat tidak mungkin.

“Akankah dia ingin menjadi bagian dari bintang daur ulang di Manchester United? Apa menariknya? Kalau Liverpool atau Manchester City saya akan paham, tapi Manchester United masih berada jauh dari dua klub itu. Saya tidak melihat kepindahannya ke Old Trafford menarik.”

1 Trackback / Pingback

  1. Solskjaer: Untung Musim Ini Tak Ada 'Si Brengsek Apel Busuk' (Romelu Lukaku dan Alexis Sanchez) di MU! -

Leave a Reply