Siapa Penyerang yang Paling Ditakuti Gianluigi Donnarumma?

LigaBola1.com – Kiper AC Milan, Gianluigi Donnarumma mengaku jika penyerang yang paling dia takuti adalah Cristian Ronaldo. Meski usia CR7 sudah tak lagi muda, namun nyatanya serangannya masih sangat berbahaya.

Baca juga : Inilah Duet Striker Terganas yang Pernah Dimiliki MU

Siapa Penyerang yang Paling Ditakuti Gianluigi Donnarumma?

Bintang Juventus itu masih sangat tangguh meski sudah memasuki usia 35 tahun. Ketajamannya terbukti dengan hasil torehan yang wow di musim ini. Di kancah Serie A, Ronaldo telah menyumbang 42 gol dalam 53 kali penampilan.

Sejak kepindahannya dari Real Madrid ke Juventus pada musim lalu, Ronaldo sudah dua kali melawan AC Milan dan hasilnya bisa ditebak. Juventus selalu pulang membawa kemenangan dan CR7 berhasil menjebol gawang Milan satu kali. Yakni pada musim 2018/19 lalu di San Siro, dan Gianluigi Donnarumma-lah yang menjadi penjaga gawangnya.

Coppa Italia Semi Final First Leg – AC Milan vs Juventus – San Siro

Dan ternyata hingga saat ini, Donnarumma tak bisa melupakan moment itu. Kepada Football Italia, dia mengaku

“Saya sudah berhadapan dengan banyak penyerang hebat. Tapi, saya selalu paling takut pada Ronaldo.”

Di musim ini, kiper timnas Italia itu sudah mencetak 10 clean sheet dalam 24 pertandingan dan kebobolan 30 gol bersama Milan. Kini dirinya dirumorkan akan hengkang meninggalkan San Siro untuk pindah ke klub lain. Nama Juventus kerap dikaitkan dengan kiper 21 tahun itu.

Be the first to comment

Leave a Reply