Bruno Fernandes Bikin Pogba Terlupakan

LigaBola1.com – Didatangkan dari Sporting CP pada Januari lalu, kehadiran Bruno Fernandes langsung menjadi fenomenal. Idola baru di Old Trafford ini disebut membuat Paul Pogba terlupakan di Manchester United. Fernandes dinilai sudah melakukan apa yang seharusnya dilakukan Pogba. Hal ini dilontarkan oleh legenda Arsenal, Emmanuel Petit.

Baca juga : Duet Bruno Fernandes dan Paul Pogba Akan Jadikan MU Tim Paling Kreatif

Bruno Fernandes Bikin Pogba Terlupakan

Awal kedatangannya ke Old Trafford, Bruno Fernandes sempat diragukan dia bisa beradaptasi dengan cepat bersama MU. Namun, Fernandes berhasil membungkam keraguan publik dengan membukukan 3 gol dan 4 assist dalam 9 kali penampilan.

Sejak diperkuat Fernandes, Setan Merah bangkit dari keterpurukan dan tampil garang. Sebelum kompetisi Premier League ditangguhkan, MU belum terkalahkan dalam 11 kali pertandingan. The Red Devils tercatat 9 kali menang dan 3 kali bermain imbang.

Jelas hal ini membuat peringkat MU di klasemen Premier League terus menanjak. Kini pasukan Ole Gunnar Solskjaer ini dalam persaingan finis di empat besar Liga Inggris. Mereka kini menduduki peringkat kelima, dan hanya berjarak 3 poin dari Chelsea yang berada di posisi keempat.

Kehadiran Fernandes membuat Paul Pogba seakan terlupakan. Publik merasa, tak ada Pogba pun MU oke kok. Lha gimana tidak, lha wong Pogba lebih sering absennya daripada mainnya. Pemain asal Prancis ini hingga kini masih bergelut dengan cedera engkelnya.

Kepada Mirror, Petit mengatakan bahwa Fernandes telah melakukan segalanya dan memberi dampak positif pada MU. Fernandes adalah pembelian terbaik MU di bursa musim dingin kemarin. Petit menilai jika Fernandes dan Pogba diduetkan maka lini tengah Setan Merah bakalan membahayakan.

“Fernandes sudah mengubah mentalitas di dalam ruang ganti. Sulit untuk menemukan seorang pemain yang datang di tengah-tengah musim dan melakukan hal itu. Paul Pogba yang mestinya melakukan ini di Manchester United. Ini yang seharusnya dia sudah lakukan dalam hal kepemimpinan di atas lapangan. Tapi saya menantikan melihat mereka berdua di lapangan. Saya ingin melihat hal itu berhasil, dan saya cukup yakin bisa berhasil.” 

Be the first to comment

Leave a Reply