Bos Borussia Dortmund: Haaland, Sancho dan Reyna Silakan Jika Mau Pindah!

LigaBola1.com – CEO Borussia Dortmund, Hans-Joachim Watzke dikabarkan tak akan menghalangi jika ada pemainnya yang ingin pindah ke klub lain. Dia mempersilahkan jika Erling Haaland, Jadon Sancho dan Giovanni Reyna hengkang dari Dortmund. Tentu ada syaratnya jika mereka ingin pergi atau ada klub lain yang tertarik dengan pemainnya.

Baca juga : Presiden Barcelona Lebih Pilih Rekrut Erling Haaland Ketimbang Lautaro Martinez

Bos Borussia Dortmund: Haaland, Sancho dan Reyna Silakan Jika Mau Pindah!

Joachim Watzke mengaku siap melepas ketiga pemain andalannya pada bursa transfer musim panas nanti. Mereka adalah Jadon Sancho, Erling Haaland dan Giovanni Reyna. 

Watzke juga mengatakan bahwa dirinya hanya ingin mempertahankan pemain yang mau berjuang habis-habisan bersama Dortmund. Jika mereka setengah-setengah membela klub karena pengen pindah ke klub lain yang lebih besar dan kaya, maka dia akan mempersilahkan untuk pergi.

Dan syarat yang diminta Watzke tak lain dan tak bukan adalah dana besar yang harus disiapkan klub yang menginginkan pemainnya. Hal itu dikarenakan Dortmund baru akan mau melepaskan para pemainnya jika dirinya mendapatkan penawaran yang sesuai dengan kehebatan pemain mereka.

Kepada Sportskeeda, Watzke mengatakan

“Saya sudah mengatakannya dengan jelas, bahwa sekali pun ada tim kaya raya yang memiliki kepercayaan mampu untuk membeli pemain saya. Kami tidak akan menjual pemain kami jika tak sebanding dengan harga yang seharusnya bisa mereka bayarkan.”

Be the first to comment

Leave a Reply