Baru 2 Bulan di Barcelona, Martin Braithwaite Sudah Pengen Pindah Klub

LigaBola1.com – Tak selamanya Barcelona dipandang sebagai klub prestisius yang menjadi idaman pemain top dunia. Buktinya, baru 2 bulan, kebersamaan Martin Braithwaite dan Blaugrana nampaknya akan berakhir. Striker 28 tahun itu diberitakan bakal pindah ke klub lain begitu bursa transfer mendatang dibuka.

Baca juga : Presiden Barcelona Lebih Pilih Rekrut Erling Haaland Ketimbang Lautaro Martinez

Baru 2 Bulan di Barcelona, Martin Braithwaite Sudah Pengen Pindah Klub

Baru pada Februari kemarin, Martin Braithwaite didatangkan ke Camp Nou dari Leganes dan dikontrak dengan durasi selama 4 tahun. Hal itu dilakukan setelah Barcelona mendapatkan dipensasi khusus dari RFEF (Federasi Sepak Bola Spanyol) untuk merekrut 1 pemain disaat bursa transfer sudah ditutup. Hal ini terjadi lantaran Luis Suarez dan Ousmane Dembele dibekap cedera dan diharuskan menjalani perawatan hingga akhir musim ini.

Dilansir dari The Sun, Braitwaite diberitakan berencana akan hengkang dari Camp Nou pada bursa transfer mendatang. Dia merasa tak mendapat masa depan yang cerah di Barcelona. Pemain 28 tahun itu memutuskan untuk pergi dari Barcelona demi mendapatkan jam bermain yang lebih layak.

Braitwaite menilai jika suatu saat Saurez dan Dembele pulih dari cedera, maka bisa jadi dirinya hanya akan duduk di bangku cadangan. Belum lagi rencana Barcelona yang masih mencari striker baru.

Pemain asal Denmark itu dikabarkan akan terbang ke Inggris untuk bergabung bersama West Ham United. Tim Premier League itu memang dikabarkan sedang mencari pemain penyerang baru.

Namun tak mudah bagi Braitwaite untuk bisa pindah ke West Ham. West Ham harus mau menebusnya dengan harga yang super duper mahal. Ketika ia dikontrak Barcelona, sang striker diketahui memiliki klausul rilis sebesar 300 juta Euro (Rp 5,4 triliun).

Be the first to comment

Leave a Reply