MU Tertarik Federico Valverde? Bisa Tukeran Sama Pogba Donk?

LigaBola1.com – Manchester United dikabarkan mengincar gelandang Real Madrid, Federico Valverde. Hanya saja, MU harus mampu menebus klausul pelepasan super mahal yakni senilai 448 juta pounds. Jika tak mampu, maukah Real Madrid menukarnya dengan Paul Pogba?

Baca juga : Akhirnya MU Turunkan Harga Jual Paul Pogba, Jadi Berapa?

MU Tertarik Federico Valverde? Bisa Tukeran Sama Pogba Donk?

Musim 2019/20 ini, Valverde tampil impresif bersama Real Madrid. Dia bersama Luka Modric, Toni Kroos dan Casemiro menjadi andalan Zinedine Zidane untuk memperkuat lini tengah. Di musim ini, pemain 21 tahun itu tercatat telah melakoni 22 pertandingan di LaLiga dan 14 kali diturunkan sebagai pemain inti. Sejauh ini, dirinya telah mencetak 2 gol dan 4 assist.

Jurnalis Sky Sports, Charlotte Marsh mengatakan jika tim lain dipastikan akan kesulitan untuk bisa merekrut Valverde dari Real Madrid. Pemain asal Uruguay itu dipagari klausul pelepasan kontrak yang super mahal yakni sebesar 448 juta Euro (Rp 8 triliun). Dia dua kali lebih mahal dibanding Neymar.

“Real Madrid telah mencap kesepakatan apa pun untuk Valverde yang ‘mustahil’ dan telah memasukkan jumlah yang hampir tidak dapat dijangkau ke dalam kontraknya.”

Masih menurut Sky Sports, MU pun lantas memberikan opsi menarik bagi Madrid agar tetap bisa memboyong Valverde ke Old Trafford. Mereka menawarkan proposal untuk menukar Pogba dengan Valverde. 

Seperti diketahui, Real Madrid sejak lama tertarik untuk membeli Paul Pogba. Hanya saja, harga pemain asal Prancis itu sangat mahal. Opsi untuk menukar Paul Pogba dengan Fede Valverde dianggap bisa menjadi solusi terbaik bagi kedua klub.

Be the first to comment

Leave a Reply