Blaise Matuidi Teken Kontrak Baru Bersama Juventus

LigaBola1.com – Gelandang Juventus, Blaise Matuidi dikabarkan sudah melakukan penandatanganan kontrak baru untuk kembali memperkuat pasukan Maurizio Sarri. Padahal Matuidi dirumorkan sudah nyaris angkat kaki dari Juventus pada musim panas ini.

Baca juga : Mengejutkan, Willian Bakal Gabung ke Juventus?

Blaise Matuidi Teken Kontrak Baru Bersama Juventus

Untuk diketahui, masa kontrak Matuidi berakhir pada akhir musim 2019/20. Pada bursa transfer pemain musim panas 2019 kemarin, Juventus sempat bersiap untuk melepas pemain asal Prancis itu. Pasalnya, saat itu klub sudah merekrut dua gelandang baru yang usianya jauh lebih muda dari Matuidi yakni Adrien Rabiot dan Aaron Ramsey.

Namun peran pemain 32 tahun itu masih belum tergantikan. Sarri memberi jatah bermain lebih banyak ketimbang dua pemain muda rekrutan baru itu. Matuidi telah melakoni 31 pertandingan di semua kompetisi di musim ini. Karena mempertimbangkan kontribusi Matuidi kepada klub, maka Juventus memutuskan untuk memperpanjang kontraknya hingga 2021 mendatang. 

Seperti dilansir dari Goal International, laporan tengah tahun klub yang rilis baru-baru ini menyebut bahwa kesepakatan kontrak baru itu sudah diteken pada 14 Februari yang lalu, namun masih belum dipublikasikan.

Perpanjangan kontrak bersama Juventus ini membuat Olympique Lyon yang selama ini dikabarkan pengen menggaetnya musim depan, terpaksa harus kecewa.

Be the first to comment

Leave a Reply