Harry Kane akan Pergi Jika Tottenham Tidak Kompeten

Mikel Arteta: Harry Kane Benar-benar Pemain Hebat!

LigaBola1.com – Harry Redknapp, mantan pelatih Tottenham Hotspur mengatakan jika Harry Kane akan meninggalkan Spurs jika klub tak juga terdorong untuk memenangkan tropi. Awal pekan ini, Kane mengungkapkan jika dirinya siap pergi jika Spurs tidak kompeten dalam meraih gelar juara.

Baca juga : Daftar Kesalahan Jose Mourinho di Tottenham Hotspur

Harry Kane akan Pergi Jika Tottenham Tidak Kompeten

Tottenham Hotspurs berada di posisi ke-8 klasemen Premier League sebelum liga dihentikan sementara karena pandemi virus mematikan. Di musim ini Kane telah membukukan 17 gol sebelum dirinya absen membela klub karena cedera pada Januari lalu.

Menurut Redknapp, jika Spurs ingin mempertahankan Kane maka mereka harus membangun skuat menjadi lebih kompetitif. Sejauh ini pemain 26 tahun itu telah mencatatkan 181 gol yang membuatnya dinobatkan sebagai pencetak gol terbanyak ketiga dalam sejarah klub.

Kepada Sky Sports, Redknapp mengatakan Kane adalah pemain yang ambisius haus akan gelar juara.

“Harry Kane adalah anak yang ambisius. Dia profesional, fantastis, pemain yang hebat, dan dia ingin bermain dan ingin memenangkan banyak juara.”

Redknapp berharap Kane masih mau bertahan bersama Spurs. Jika dia benar-benar memutuskan untuk pergi, Redknapp yakin banyak klub top yang mau menampungnya. Performa yang mampu ditunjukkan kapten tim Spurs sekaligus kapten Timnas Inggris itu merupakan sebuah bukti betapa cemerlangnya dia.

Menurut pandangan Redknapp, Kane cocok untuk tim seperti Manchester City. Kane adalah kandidat yang pas untuk menggantikan Sergio Aguero jika dia benar-benar hengkang dari Etihad Stadium.

“Dan dia pemain yang luar biasa untuk salah satu dari klub-klub top itu. Saya sebenarnya tidak ingin melihatnya meninggalkan Tottenham. Begitupun dengan fans. Tetapi dia adalah penyerang tengah yang cocok bagi Man City jika Aguero akan mengakhiri kariernya disana.”

Di akhir wawancara, Redknapp menilai Kane adalah pembelian yang sempurna bagi klub manapun. Tapi dia meyakini Kane tidak akan meninggalkan Tottenham jika melihat klub berusaha keras untuk jadi juara.

3 Trackbacks / Pingbacks

  1. Jose Mourinho Tak Akan Lepas Harry Kane dengan Mudah -
  2. Harry Kane ke Manchester United Hanya Gosip, Solskjaer Tak Menginginkannya -
  3. Sheringham: Kane, Maksimalkan Kariermu! -

Leave a Reply