Jika Kevin de Bruyne Duet dengan Henderson Maka Lini Tengah Liverpool Bakal Menyeramkan

KInilah Kandidat Peraih Sepatu Emas, Assist Terbanyak dan Sarung Tangan Emas Liga Premier 2019/20

LigaBola1.com – Pundit sepak bola Sky Sports sekaligus legenda Liverpool, Jamie Redknapp menilai jika Liverpool saat ini punya gelandang hebat yakni Jordan Henderson. Dia pun berandai-andai jika Kevin de Bruyne menjadi rekan duet Henderson, pasti lini tengah The Reds bakal menyeramkan.

Baca juga : Coutinho Hebat, Namun Liverpool Belum Membutuhkan

Jika Kevin de Bruyne Duet dengan Henderson Maka Lini Tengah Liverpool Bakal Menyeramkan

Kevin de Bruyne saat ini menjadi gelandang Manchester City. Menurut Redknapp Henderson dan De Bruyne sama-sama menunjukkan performa yang ok musim ini. De Bruyne merupakan sosok maestro assist yang mumpuni. Pemain asal Belgia itu sudah mengemas 16 assist di Premier League sepanjang musim ini.

“Kevin De Bruyne begitu menakjubkan untuk memberikan assist, sedangkan Jordan Henderson melakukan pekerjaan hebat di lini tengah. Kalau mereka saling main bareng, wow! Dia bisa menguasai bola dengan tenang, lalu membaca pergerakan lawan. Dia bisa mengoper di sela-sela bek dan punya visi yang fenomenal, itulah yang membedakan dia dengan gelandang lain.”

Saat ini Liverpool punya trio bomber mematikan yakni Sadio Mane, Mohamed Salah dan Firmino. Nah jika lini tengah mereka ada Henderson dan De Bruyne, maka pasukan Juergen Klopp benar-benar sebuah tim yang nggegirisi alias mengerikan.

Be the first to comment

Leave a Reply