Paulo Dybala Pantas Jadi Kapten Tim Juventus Berikutnya

LigaBola1.com – Saat ini ban kapten Juventus dipercayakan pada Giorgio Chiellini. Mungkin tak lama lagi Chiellini akan pensiun mengingat usianya kini sudah 35 tahun. Lalu siapa yang pantas menggantikan posisi Chiellini tersebut? Mantan kapten tim Juventus, Alessandro del Piero menilai jika Paulo Dybala pantas memegang ban kapten tim berikutnya.

Baca juga : Blaise Matuidi Teken Kontrak Baru Bersama Juventus

Paulo Dybala Pantas Jadi Kapten Tim Juventus Berikutnya

Selama 11 tahun, Del Piero didapuk menjadi kapten tim Si Nyonya Tua. Lalu ban kapten dia serahkan ke Gianluigi Buffon. Pada 2018 lalu, saat Buffon memutuskan untuk pindah ke PSG, ban kapten tim pun jatuh ke tangan Giorgio Chiellini.

Saat ini Cheillini sudah berusia 35 tahun, ini artinya musim depan mungkin Juventus akan mengurangi jatah bermainnya. Tapi tak menutup kemungkinan jika Cheillini memutuskan bakal pensiun di 2021 nanti.

Lalu siapakan yang pantas menggantikannya sebagai kapten tim? Dulu pada saat Cheillini cedera dan harus absen dalam beberapa pertandingan, Leonardo Bonucci ditunjuk menjadi kapten pengganti.

Namun Bonucci punya catatan buruk, dirinya pernah membelot ke AC Milan. Dikutip dari Sky Sports Italia, Del Piero berpendapat bahwa Paulo Dybala adalah sosok yang cocok memegang ban kapten tim.

Dybala pernah beberapa kali dipercaya menjadi kapten tim. Dan hasilnya tidak mengecewakan, dia bisa memimpin teman-temannya.

“Dybala sudah pernah mengenakan ban kapten beberapa kali. Saya pikir Paulo sudah bertumbuh dewasa. Penunjukkan itu sudah pantas untuk dirinya.”

1 Trackback / Pingback

  1. Messi Jadi Batu Sandungan Bagi Paulo Dybala untuk Masuk ke Timnas Argentina -

Leave a Reply