Presiden Boca Juniors: Cavani Tak Realistis dengan Keuangan Kami!

LigaBola1.com – Kontrak Edinson Cavani bersama Paris Saint Germain akan selesai 30 Juni mendatang. Sebelumnya Cavani sempat menyebut jika dirinya tertarik pada klub asal Argentina, Boca Juniors. Namun, presiden Boca Juniors mengatakan bahwa kondisi keuangan klub tak realistis untuk membayar mahal gaji Cavani.

Baca juga : Januari Kelabu, Olivier Giroud Ngebet Pengen Hengkang Tapi Chelsea Memblokirnya

Presiden Boca Juniors: Cavani Tak Realistis dengan Keuangan Kami!

Karier Cavani di Prancis sebentar lagi akan berakhir. Les Parisiens dikabarkan tak akan memperpanjang kontrak Cavani. Sejak kedatangan Mauro Icardi di awal musim kemarin, Cavani seakan terpinggirkan. Di musim ini dia hanya diturunkan sebanyak 14 kali dengan total 602 menit saja. Jadi jika dirata-rata, Cavani hanya tampil 43 menit saja di setiap pertandingan.

Ini artinya, pada bursa transfer mendatang Cavani berstatus free. Jadi klub manapun bisa merekrutnya dengan gratis. Beberapa klub Eropa seperti Manchester United, Atletico Madrid, dan Napoli dikabarkan tertarik untuk menggaetnya.

Sang agen sekaligus kakak Cavani, Walter Guglielmone mengaku jika klub asal Argentina, Boca Juniors berpeluang untuk menjadi pelabuhan berikutnya bagi Cavani. Karena sebelumnya, Cavani sempat mengatakan jika dia tertarik mengenakan seragam klub bersejarah di Argentina itu.

Dikutip dari Marca, Presiden Boca Juniors, Jorge Amor Ameal mengatakan jika pihaknya bangga pemain sekelas Cavani berniat bergabung bersama mereka. Meski Cavani bisa didatangkan secara gratis, namun sayang realita keuangan klub tak cukup mampu untuk membayar gaji Cavani yang pasti sangat mahal.

“Tidak akan ada yang meragukan bahwa Cavani pemain yang hebat. Tapi kami harus lebih memikirkan pemain-pemain yang sudah ada dan percaya dengan kemampuan mereka.”

Be the first to comment

Leave a Reply