Arsenal Ingin Perpanjang Masa Peminjaman Dani Ceballos

LigaBola1.com – Arsenal meminjam Dani Ceballos dari Real Madrid dengan durasi selama 1 tahun. Dan kini The Gunners dikabarkan ingin memperpanjang masa peminjaman Ceballos selama satu tahun lagi.

Baca juga : Dani Ceballos Merasa Bersalah dan Menyesal Saat Unai Emery Dipecat Arsenal

Arsenal Ingin Perpanjang Masa Peminjaman Dani Ceballos

Pada musim panas 2019, Ceballos datang ke Emirates Stadium. Awalnya dia menunjukkan performa yang menjanjikan untuk skuat The Gunners. Namun lambat laun performanya mulai menurun. Dan kondisi ini semakin diperparah setelahdia dihantam cedera.

Ceballos sempat merasa putus asa karena tak juga diberi kesempatan untuk bermain. Dia bahkan sudah ancang-ancang untuk meninggalkan Arsenal. Namun sejak Arsenal ditangani Mikel Arteta, pelatih asal Spanyol itu memberi kepercayaan pada Ceballos dan menurunkannya pada tiga pertandingan akhir sebelum liga dihentikan karena virus mematikan.

Dikutip dari El Mundo Deportivo, Real Madrid dikabarkan sudah tidak membutuhkan Ceballos pada musim depan. Kesempatan ini akan dimanfaatkan Arsenal merayu Madrid agar Ceballos tetap bertahan di Emirates Stadium hingga 1 tahun kedepan.

Terkait hal ini, kabarnya Mikel Arteta sendiri yang menginginkan Ceballos untuk bertahan. Bahkan Arteta menjanjikan Ceballos untuk bermain lebih banyak di musim depan.

Bagi Ceballos, banyaknya waktu bermain sangat penting untuk dirinya. Pasalnya pemain 23 tahun itu sedang berjuang agar masuk ke dalam Timnas Spanyol dan berlaga di kancah kompetisi Eropa musim depan.

Menanggapi hal ini, Ceballos mengatakan jika dirinya masih meragukan masa depannya bersama The Gunners.

“Saya rasa saat ini tidak etis untuk berbicara mengenai masa depan saya. Namun yang terpenting adalah saya ingin menjadi pemain yang krusial untuk tim baru saya kelak. Saya datang ke Arsenal untuk menjadi pemain penting, namun beberapa bulan terakhir saya tidak mendapatkan itu.”

Be the first to comment

Leave a Reply