Borussia Dortmund: Erling Haaland Tak Dijual!

LigaBola1.com – Kabar terbaru dikeluarkan oleh klub Bundesliga, Borussia Dortmund terkait masa depan Erling Haaland. Mereka menegaskan bahwa Haaland tidak akan dijual di bursa transfer mendatang.

Baca juga : Bos Borussia Dortmund: Haaland, Sancho dan Reyna Silakan Jika Mau Pindah!

Borussia Dortmund: Erling Haaland Tak Dijual!

Haaland didatangkan ke Signal Iduna Park pada Desember 2019 lalu. Dia langsung tampil menggebrak dengan 9 gol dan 2 assist dari 8 kali penampilan bersama The Black and Yellow di Bundesliga musim ini.

Penampilan yang memukau bersama klub Jerman ini, membuat sejumlah klub top Eropa ngiler ingin memilikinya pada bursa transfer mendatang. Sebut saja Manchester United dan Real Madrid.

Namun MU dan Madrid harus siap gigit jari. Seperti dikutip dari AS, baru-baru ini pihak Dortmund telah menyatakan sikap akan mempertahankan pemain 19 tahun itu. Bagi Dortmund, Haaland adalah aset berharga sekaligus pemain krusial bagi klub untuk bisa merebut tahta BundesLiga dari Bayern Munchen.

Keputusan klub untuk tidak menjual Haaland pada bursa transfer mendatang, ternyata sejalan dengan keinginan pribadi Haaland. Striker muda mematikan itu pun menyatakan tak ingin meninggalkan klub dalam waktu dekat.

Menurutnya, dia memperkuat skuat Dortmund baru beberapa bulan belum ada 6 bulan. Terlalu cepat untuk memikirkan akan pergi meninggalkannya. Haaland mengaku ingin meraih banyak tropi bersama Dortmund. Untuk itulah dalam waktu dekat dirinya tak akan meninggalkan Jerman.

Sebelumnya tersiar kabar, bahwa klausul pelepasan kontrak Haaland hanya sebesar 75 juta Euro (Rp 1,3 triliun). Harga segitu ukurannya cukup murah untuk striker dengan kualitas ok sekelas Haaland.

2 Trackbacks / Pingbacks

  1. Alasan yang Bikin Achraf Hakimi Banyak Dilirik Klub Top Eropa -
  2. Inilah Pemain yang Menjadi Idola Erling Haaland -

Leave a Reply